Inter Cukur Stjarnan 6 Gol, Kovacic Jadi Bintang Lapangan
Credit by: Mateo Kovacic (Goal)

Milan, PINews.com - Intermilan tidak menemui kesulitan berarti pada leg ke dua lanjutan babak kualifikasi Liga Europa melawan Stjarnan. Setelah unggul 0-3 pada leg pertama , Inter kembali menunujukan kedigdayaannya dengan pesta gol di Guseppe Meazza dengan skor telak 6-0 (29/8).

Mateo Kovacic sukses menjadi bintang pada pertandingan dini hari itu dengan mencetak hattrick. Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi dengan dua gol dan striker anyar Inter Pablo Osvaldo.

Babak I Inter berhasil unggul 2-0 berkat gol yang dicetak Kovacic pada menit ke 28 dan sebuah proses gilyang indah pada gol kedua di menit ke 35.

Bombardir Inter pada babak I dilanjutkan pada babak II, dimana Pablo Osvaldo berhasil menjaringkan bola ke gawang Stjarnan saat babak kedua baru saja dimulai. Kovacic mencetak Hattrick pada menit 51 melalui shooting kerasnya dari dalam kotak pinalti menerima umoan Nagatomo.

Unggul 4-0 Inter justru menambah amunisi dengan memasukkan Icardi menggantikan Kovacic, hasilnya striker asal Argentina sukses menambah pundi gol Inter masing-masing di menit 69 dan 80.

Permainan yang meyakinkan dari Inter ini tentu menambah kepercayaan diri mereka yang menatap pertandingan perdana di Liga Italia Seri A pekan depan.

Editor: Rio Indrawan