Politik
Presiden Jokowi Minta TNI-Polri Respons Revolusi Industri 4.0

Jakarta, PINews.cm - Presiden Joko Widodo meminta kesiapan TNI dan Polri untuk merespons perubahan global yang sangat cepat. Kesiapan tersebut sangat diperlukan untuk mengantisipasi tantangan yang akan dihadapi Indonesia ke depannya. Hal itu disampaika Presiden saat memberikan a..

Kursi Jenderal untuk Jebolan Akademi TNI 1993

Jakarta-PINews.com,- NASIB baik tengah berpihak pada Kolonel (PSK) Deny Muis. Jebolan Akademi Angkatan Udara (AAU) 1993 itu pekan lalu didapuk menjadi Wakil Komandan Pasukan Pengamanan Kepresidenan (Paspampres). Deny, yang malang melintang di lingkungan Korps Pasukan Khas TNI AU ..

SIAPA MENYUSUL "SERBA TERBAIK" DI AD?

Jakarta-PINews.com,- Sementara ini baru Kolonel Infanteri Bambang Trisnohadi yang berhak memegang "serba terbaik" di lingkungan TNI AD. Maklum, jebolan Akmil 1993 ini memborong "tiga terbaik" pendidikan di lingkungan TNI. Selepas jadi "yang terbaik" (Adhi Makayasa)..

Inilah Poin-Poin Pencapaian Pemerintahan Jokowi Selama Setahun.....

Jakarta, PINews.com –  Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang tahunan Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) RI, di Kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (16/8). Pada sidang ini, Jokowi menyampaikan hasil kinerjanya selama setahun terakhir. Berikut i..

Presiden: Rakyat Masih Mau Bersatu

Jakarta, PINews.com –  Presiden Joko Widodo menilai tidak berlebihan pada momentum peringatan hari kemerdekaan tahun ini dia mengajak seluruh anak-anak bangsa untuk kembali pada semangat persatuan Indonesia, kembali pada semangat kepedulian dan berbagi pada sesama anak..

Pasukan Pengibar Bendera Sudah Dikukuhkan

Jakarta, PINews.com - Sebanyak 68 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat sudah dikukuhkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara, Jakarta. Mereka merupakan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia. Anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan..

Bursa Cawapres Masih Ketat, Ada Potensi Muncul Poros Ketiga

Jakarta, PINews.com – Partai-partai pro pemerintah maupun opisisi hingga saat ini masih bermanuver untuk menentukan pasangan capres dan cawapres yang bakal diusung pada Pilpres 2019. Bahkan, aroma politik uang turut memanaskan persaingan menuju Istana Negara ini. Prabowo S..