Hukum
Muhammadiyah Setuju Pemakaman Mewah Hukumnya Haram

Jakarta, PINews.com - Salah satu organisasi islan terbesar di Indonesia Muhammadiyah menyepakati fatwa haram yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait jual beli lahan pemakaman mewah karena hal tersebut dianggap telah berlebihan. "Yang nggak diperbolehkan itu bermew..

Inilah 12 nama calon pengganti Akil – Harjono.

Jakarta, PINews.com - DPR resmi menutup pendaftaran calon ketua Mahkamah Konstitusi untuk menggantikan Akil Mochtar dan Harjono. Hingga Penutupan pukul 16.00 WIB ada 12 nama pendaftar calon ketua MK. Berikut ke 12 nama yang sudah mencalonkan dirinya untuk menjadi ketua MK, yang b..

Diduga Sebagai Alat Sadap, Pemerintah Akan Menutup Telkomsel dan Indosat?

Jakarta, PINews.com – Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika mengancam akan menutup dua provider telekomunikasi Indonesia jika terbukti terjadi peenyadapan terhadap jutaan pengguna telepon seluler ditanah air. Kedua provider itu adalah Telkomsel dan Indos..

Corby Bebas, Indonesia Beri Toleransi Peredaran Narkoba?

Jakarta, PINews.com - Ratu Mariyuana asal Australia Schapelle Leigh Corby memang sudah menhirupnudara bebas, namun proses bebasnya masih menjadi permasalahan serius bagi beberapa kalangan.  "Pembebasan Corby memang menjadi debatable, karena ada yang menilai Corby sudah..