Pendidikan
REBORN : Pemuas Dahaga Pecinta Fotografi dan Jurnalistik Di Kampus UNAS

Jakarta, PINews.com - Komunitas Mahasiswa Pecinta Fotografi dan Jurnalistik 1949. Hari ini, menggelar pameran Fotografi Jurnalistik bertema REBORN di Selasar, Universitas Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Ketua Pelaksana Pameran Fotografi Jurnalistik dari Komunitas M..

UNESCO Nilai Indonesia Sebagai Negara Super Power Bidang Budaya

Paris, PINews.com - Organisasi Badan Perserikatan Bangsa-bangsa untuk Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan (The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization - UNESCO)  menilai Indonesia adalah negara super power di bidang budaya.Pengakuan UNESCO itu disam..

Pendidikan di Indonesia Menoton

Bogor, PINews.com - Presiden Joko Widodo mengakui metode pendidikan di Indonesia sudah terlalu lama monoton, terjebak pada rutinitas. Kalau tidak dirombak, tidak diubah secara total, maka dibutuhkan 128 tahun untuk bisa menyamai negara-negara maju saat ini sebagaimana ditulis ole..

Kadin Genjot Pengembangan SDM Industri

Jakarta, PINews.com -  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggenjot pengembangan SDM agar lebih terampil dan kompeten, sehingga diharapkan mampu mendorong produktivitas dan meningkatkan daya saing industri yang ada di Indonesia. Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P..

Muhamadyah Dukung Kebijakan Sekolah Lima Hari

Jakarta, PINews -  Rencana Pemerintah memberlakukan lima hari sekolah mendapat penolakan dari berbagai kalangan. Kali ini Pimpinan Pusat Muhamadyah yang menyampaikan pernyataan sikapnya. Dalam penyataan sikap yamg ditandatangani oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Haedar Mashur,..

Kampanye Indonesia Bebas Pekerja Anak Dimulai

Jakarta, PINews.com – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) meluncurkan Kampanya Indonesia Babas Pekerja Anak (KIBPA) pekan ini. Program ini merupakan lagkah strategis dalam penanganan dan penghapusan pekerja anak di Indonesia. Program ini sekaligus untuk memperingati Bu..

Luar Biasa, Forum Zakat Wilayah Sebut Potensi Zakat di Sumsel Capai Rp 2,3 Triliun

Palembang,PINews- Forum Zakat Wilayah (Foz Wil) Sumatera Selatan menyebutkan potensi Sumsel sangat tinggi mencapai Rp 2,3 triliun, namun sebaliknya pencapaian penarikan hasil zakat hanya Rp 50 miliar atau hanya 2 persen. Hal ini dinilai masih sangat minim, meski potensi sangat b..