Kesehatan
Pertagas Niaga Sosialisasikan Aspek Keselamatan Penggunaan Gas

JAKARTA,PINews.com - PT Pertagas Niaga (PTGN), afiliasi dari Subholding Gas Pertamina menggelar sosialisasi aspek health, safety dan environment (HSE) dalam penggunaan jaringan gas kota (Jargas) atau city gas kepada pelanggan Jargas di berbagai daerah. Rangkaian sosialisasi aspek..

Stok Vaksin COVID-19 Indonesia Capai 287 Juta Dosis, Cukup Untuk Satu Bulan

JAKARTA,PINews.com - Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan laju vaksinasi kelompok masyarakat lanjut usia (lansia). Cakupan vaksinasi bagi kelompok ini pun dijadikan salah satu indikator untuk penetapan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Sejak..

Presiden: PPKM Mikro Kebijakan Paling Tepat untuk Saat Ini

Jakarta, PINews.com - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah telah menerima banyak masukan dan menyambut baik setiap masukan dari kelompok atau masyarakat, termasuk usulan untuk memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kuncitara (lockdown). Hal ..

Menristek Hargai Dukungan Swasta dan BUMN dalam Inovasi Penanggulangan Covid-19

Jakarta, PINews.com - Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek)/Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) meresmikan penggunaan fasilitas kesehatan pendukung uji Covid-19 dalam bentuk Mobile Lab BSL-2 untuk Rumah Sakit Mohammad Ridwan Meuraksa (RS MRM) di Provinsi DKI Jakarta. ..

Corona dan Kegagalan Komunikasi Pemerintah

Jakarta, PINews.com - Pandemi corona (Covid-19) semakin mempertegas kelemahan komunikasi Pemerintah Indonesia. Kegagapan komunikasi – untuk memperhalus kegagalan -- bukan hanya dilakukan oleh pejabat selevel juru bicara. Presiden justru dinilai publik sebagai komunikator ya..

Allianz Indonesia Perluas Kerjasama Rumah Sakit

Jakarta, PINews.com - PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui unit bisnis Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang tergabung dalam Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (FORMAKSI), kemarin melakukan penandatanganan Kerjasama dengan dua Rumah Sakit Permata Keluarga Hus..

Presiden Instruksikan Menkes Jamin Ketersediaan Obat Program Jaminan Kesehatan Nasional

Jakarta, PINews.com - Dalam rangka menjamin keberlangsungan Program Jaminan Kesehatan Nasional yang merupakan program strategis nasional, dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional, pada 23 November 2017, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah ..