Berita
Menlu Dapat Penghargaan dari Peru

Lima, PINews.com - Menteri Luar Negeri RI, Retno L.P. Marsudi melakukan kunjungan kerja ke Lima, Peru, untuk melaksanakan pertemuan bilateral dengan Menlu Peru, Néstor Francisco Popolizio Bardales, di Torre Tagle, Rabu (23/5). Kunjungan Menlu RI merupakan kunjungan bilater..

Aplikasi Safe Travel, Inovasi Pemerintah untuk Lindungi WNI di Luar Negeri

Jakarta, PINews.com – Ini kabar baik bagi orang yang senang melancong. Kementerian Luar Negeri memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi guna melindungi Warga Negara Indonesia (WNI) dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di luar negeri dengan meluncurka..

Pemerintah Dorong AIIB Dukung Percepatan Pembangunan Negara-Negara Asia

Jakarta, PINews.com - Indonesia mendukung penuh kehadiran Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) dalam upayanya mempercepat pembangunan di negara-negara Asia. Pemerintah juga berkomitmen untuk terus melangsungkan kerja sama dengan AIIB di masa mendatang.Hal itu merupakan sal..

Pertamina Lubricants Lebarkan Sayap di Negeri Kangguru

Jakarta, PINews.com - Sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang pelumas dan solusi pelumasan untuk sektor otomotif dan industri, PT Pertamina Lubricants berupaya untuk memperluas bisnisnya di negeri Kangguru dengan membuka Pertamina Lubricants Re..

Sebelas Tahun Berturut, JLL Menjadi Perusahaan Paling Beretika Bisnis

Jakarta, PINews.com -  Jones Lang LaSalle Incorporated (NYSE: JLL) telah diakui oleh Ethisphere Institute sebagai salah satu dari 2018 World’s Most Ethical Companies. Penghargaan tersebut menyatakan, untuk  11 tahun berturut-turut, JLL memiliki prinsip-prinsip eti..

Satgas Waspada Investasi Ingatkan Masyarakat Tidak Transaksikan Bitcoin

Jakarta, PINews.com - Satgas Waspada Investasi mengingatkan masyarakat agar tidak bertransaksi menggunakan mata uang virtual, seperti "Bitcoin", karena selain melanggar ketentuan otoritas sistem pembayaran, mata uang virtual itu kerap mengiming-imingi imbal hasil yang tidak masuk..

Oxford Cabut Gelar Kehormatan Aung San Suu Kyi

London, PINews.com - Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi kehilangan gelar Kebebasan Kota Oxford, Kota Inggris tempat dia belajar dan membesarkan anak-anaknya, karena "kelambanannya" merespons krisis Rohingya. Dewan Kota melucuti gelar kehormatan yang diberikan kepada pemimpin sipil..