Sektor Rill
BPS : Neraca Perdagangan Indonesia Di 2017 Surplus US$11,84 Miliar

Jakarta-PINews.com ,-Neraca Perdagangan Indonesia di tahun 2017 tercatat surplus sebesar US$11,84 miliar. Hal ini terjadi karena ada peningkatan nilai ekspor dan impor yang tumbuh positif secara keseluruhan di tahun 2017. "Neraca Perdagangan kita surplus US$11,84 miliar, dengan ..

Pasar Kendaraan Listrik Untuk Pertambangan Mencapai US$ 87 miliar Dolar pada 2028

Jakarta-PINews.com,- Aspek lingkungan, efisiensi serta produksi yang lebih baik menjadi alasan mengapa ke depan penggunaan kenadaraan listrik di sektor pertambangan terus bertumbuh. Perubahan radikal akan terjadi di masa-masa mendatang dalam penggunaan kendaran di sektor pertamba..

Kadin: Saatnya Menteri Susi Fokus Bangun Industri Perikanan

JAKARTA—Kamar Dagang dan Industri (Kadin) sejalan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang memerintahkan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti untuk fokus membangun industri perikanan pada 2018. Kadin menilai, setelah tiga ta..

Pertamina Luncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card

Bandung, PINews.com –  PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional, secara berkelanjutan berupaya untuk memanjakan pelanggan setia pelumas Pertamina dan meningkatka..

Marriott Ekspansi Besar-Besaran di Asia Pasifik

Jakarta, PINews.com - Segmen hotel Select-Service milik Marriott International Inc. (NASDAQ: MAR) tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik. Dengan tujuh merek hotel yang berbeda termasuk Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Alof..

Tinggal Sehari, Beli Pelumas Pertamina Bayar 60%

Jakarta, PINews.com - PT Pertamina Lubricants kembali memberikan kejutan bagi konsumennya dengan meluncurkan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60 yang akan jatuh pada tanggal 10 Desember 2017 yaitu #CUKUPBAYAR60% untuk pelumas Enduro atau Fastron di outlet bert..

PDB Industri Kreatif pada 2018 Diproyeksikan Capai 6,25%

Jakarta, PINews.com - Badan Ekonomi Kreatif memprediksikan Pendapatan Domestik Bruto (PDB) industri kreatif tahun depan bisa mencapai 6.25%.  Pertumbuhan sebesar ini akan mampu menyerap tenaga kerja hingga 16,70 juta orang. Salah satu sektor industri kreatif yang potensinya ..