Sektor Rill
Kemenhub akan Atur Tarif Taksi Berbasis Aplikasi

Jakarta, PINews.com - Bentrokan yang mengarah pada kerusuhan muncul diberbagai kota antara pengemudi angkutan kota (angkot) dengan pengemudi layanan aplikasi baik motor maupun mobil. Terakhir, bentrokan terjadi di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Untuk mencegah potensi bentrokan, ..

WIKA Bagikan Dividen Rp303,55 miliar

Jakarta, IPNews.com  - PT Wijaya Karya Tbk akan membagikan dividen sebesar Rp303,55 miliar atau sekitar 30 persen dari laba bersih tahun buku 2016 yang sebesar Rp1,012 triliun."Rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan WIKA menyetujui pembagian dividen sebesar Rp303,55 miliar..

OJK Setujui Layanan E – Money Bank Sumsel Babel

Palembang, PINews – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui layanan baru  E-Money Bank  Sumsel Babel untuk digunakan dalam sistem transaksi bank plat merah tersebut. Dalam waktu dekat Bank Sumsel Babel (BSB) menargetkan melaunching layanan pembayaran menggunakan ..

30% Laba Bersih Jasa Marga Dibagikan Sebagai Dividen

Jakarta, IPNews.com - Pemilik saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR) bakal tersenyum. Perusahaan pengelola jalan tol itu mengumumkan akan membagi dividen kepada para pemegang saham sebesar 30 persen dari laba bersih pada 2016 sebesar Rp1,89 triliun."Itu hasil salah satu RUPS, " kata Komi..

Lewat Efisiensi PTBA Raih Laba Bersih Rp2,02 triliun

Jakarta, IPNews.com - Ditengah pasar batu bara yang belum benar-benar pulih, PTBA membukukan kinerja baik operasional maupun finansial yang positif di tahun 2016. Perusahaan tambang batu bara milik negara ini mencatat penjualan sebesar 20,7 juta ton. Dibanding tahun 2015 terjadi ..

Pemerintah Siapkan Permen Pemanfaatan Gas untuk Transportasi

 Jakarta,IPNews - Pemerintah terus mendorong pemanfaatan gas untuk transportasi. Ini dilakukan untuk menekan konsumsi BBM di sektor transportasi. Saat ini data menyebutkan konsumsi BBM untuk sektor ini masih 13% dari total konsumsi nasional. Kondisi ini menurut Wakil Menter..

Toyota Komitmen Lakukan Pengembangan Industri

Jakarta, IPNews.com -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan para pejabat Toyota Motor Corporation (TMC) yang dipimpin oleh presiden perusahaan itu, Akio Toyoda, di Istana Merdeka Jakarta, Senin. Dalam kesempatan itu, Presiden TMC berkomitmen terus melakukan peng..