Makro
Bank DKI Bersinergi dengan Program OK OCE Dukung UMKM

Jakarta,-PINews.com,- Bank DKI mendukung pengembangan Jakarta dengan menjadi bank pilihan untuk transaksi, UMKM dan mewujudkan masyarakat “less-cash”. Dalam rangka mewujudkan misi tersebut Bank DKI terus berkontribusi dalam berbagai pogram kebijakan pembangunan ekonom..

KEIN: Pengembangan Thorium Mendorong Percepatan Perindustrian Nasional

Jakarta-PINews.com,- Pengembangan hilirisasi pertambangan mineral khususnya thorium di Indonesia diproyeksikan akan mendorong tumbuhnya industri strategis. Sehingga, sektor industri yang selama ini belum mampu menjadi motor pertumbuhan ekonomi bisa bangkit kembali sesuai dengan p..

Terus Dukung UMKM, Bank DKI Tambah 9 Kantor Layanan di Pasar

Jakarta,PINews.com,- Sebagai wujud komitmen untuk terus fokus kembangkan bisnis di segmen UMKM, Bank DKI membuka 9 (sembilan) kantor layanan baru yang tersebar di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di Jakarta dan sekitarnya. Peresmian 9 (sembilan) kantor layanan tersebut dilak..

Bank DKI - Taspen Perluas Kerjasama Layanan Keuangan untuk Pensiunan PNS

Jakarta,PINews.com,- Untuk terus memberikan perluasan dukungan akses layanan keuangan kepada pensiunan PNS, Bank DKI melanjutkan kerjasama dengan PT Taspen dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening Bank DKI. P..

Awas, Menkeu Bakal Potong DAU dan DBH Daerah yang Tunggak Iuran Jaminan Kesehatan

Jakarta, PINews.com - Dengan pertimbangan berdasarkan Undang-Undang mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), penyaluran Transfer ke Daerah dan Dana Desa dapat dilakukan penundaan dan/atau pemotongan dalam hal daerah menunggak membayar iuran yang diwajibkan dalam ke..

Menkeu Lantik Robert Pakpahan Sebagai Dirjen Pajak

Jakarta, PINews.com - Menteri Keuangan  Sri Mulyani Indrawati melantik Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Robert Pakpahan, sebagai Direktur Jenderal Pajak menggantikan Ken Dwijugiasteadi yang memasuki masa pensiun terhitung 1 Desember 2017, di Aula Djuanda ..

Jokowi Sangkal Daya Beli Melemah

Jakarta, PINews.com - Presiden Joko Widodomengakui adanya penurunan konsumsi rumah tangga dari angka 7% sekarang menjadi 4,93- 4,95%. Lebih lanjut, Presiden mengingatkan bahwa profil yang ada sekarang memang berbeda. Ia menunjuk contoh ekonomi dunia, dulu tumbuh sampai 5% s..