Makro
Gandeng Masjid, Unit Syariah Bank DKI Dorong Transaksi Non Tunai

Jakarta-PINews.com- Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI melalui Unit Usaha Syariah menggandeng masjid-masjid di DKI Jakarta untuk menjadi mitra JakQR, fitur pembayaran berbasis QR Code pada JakOne Mobile Bank DKI. Salah satunya adalah penggunaan si..

Pertamina Lubricants Gandeng Hiswana Migas Hadirkan Pelumas di SPBU

Jakarta-PINews.com,- PT Pertamina Lubricants dan Hiswana Migas Pusat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU), terkait pasokan pelumas di seluruh SPBU di Indonesia. Penandatanganan kesepakatan tersebut juga menunjukan sinergi antara PT Pertamin..

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MRT Jakarta

Jakarta-PINews.com,-Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI mendukung sistem pembayaran berbasis non tunai untuk pengguna MRT Jakarta. Pengguna transportasi MRT Jakarta dapat menggunakan uang elektronik JakCard Bank DKI untuk melakukan pembayaran tiket..

Tahun 2018, Pertumbuhan Kredit Bank DKI Lebih Tinggi Dari Perbankan Nasional

Jakarta-PINews.com,-  Di tahun 2018, Kinerja Keuangan Bank DKI positif. Pertumbuhannya meningkat dari tahun 2017, bahkan lebih tinggi dari rerata pertumbuhan perbankan nasional pada 2018. Bank DKI juga mencatatkan beberapa pencapian penting pada 2018. Menutup tahun 2018, ki..

Bank DKI Distribusi KJP Plus ke Pulau Seribu

Jakarta-PINews.com,- Sebagai upaya mendukung program Pemprov DKI Jakarta dalam penyaluran bantuan sosial dan pendidikan, Bank DKI mendistribusikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus ke 8 (delapan) Pulau di Kepulauan Seribu pada 14-15 Maret 2019. Demikian disampaikan Corporate Secret..

Bank DKI - Taspen Dukung Layanan Keuangan bagi Pensiunan

Jakarta-PINews.com,- Dalam rangka mewujudkan visinya menjadi Bank regional modern dan bernilai tinggi, Bank DKI bekerjasama dengan PT Taspen dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening Bank DKI. Demikian disampa..

PERTAMINA - TPPI EKSPOR PERDANA PARAXYLENE 10.000 MT

TUBAN-PINews.com,-  Pertamina bersama PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) melakukan ekspor produk petrokimia Paraxylene sebanyak 10.000 Metrik Ton (MT) ke Tiongkok guna memenuhi permintaan pasar di kawasan Asia Pasifik. Ekspor perdana produk Paraxylene Pertamina d..