Makro
Mulai 17 Agustus Diberlakukan Uang Pecahan Rp 100.000 Baru

Jakarta, PINews.com - Bank Indonesia (BI) bersama Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan, bahwa mulai 17 Agustus 2014 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia, mengedarkan dan memberlakukan uang Rupiah kertas pecahan baru Rp100.000 Tahun Emi..

Bulan Ini Harga Gas Elpiji 12 Kg Naik Rp 1.000-1.500 per Kg

Jakarta, PINews.com – Masyarakat yang saat ini dipusingkan terancam naiknya barang-barang kebututuhan akibat pembatasan BBM subsidi, kini kembali harus memutar otak. Pasalnya Pertamina akan kembali menaikan harga gas elpiji kemasan 12 Kg. Vice President (VP) Corpo..

Soal Ekonomi, Indonesia sudah ‘Dipecundangi’ Timor Leste

Jakarta, PINews.com - Jika selama ini kita mendengar bahwa Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tertinggi di dunia dalam kurun waktu lima tahun terkahir, maka anggapan itu segera terpatahkan dengan adanya studi terbaru bahwa ekonomi Indonesia justru tertinggal da..

Sifat Masyarakat Menghambat Indonesia Jadi Produsen Terbesar Buah Tropis di Dunia

Jakarta, PINews.com - Dengan memiliki iklim tropis, Indonesia berpeluang besar menghasilkan buah tropis dalam jumlah yang melimpah. Namun selama ini perilaku masyarakatlah yang membuat buah hasil bumi nusantara tidak mampu berjaya bahkan di dalam negeri. Menurut Menteri Badan Us..

PT KAI Tidak Lagi Layani Penjualan Tiket di Stasiun Untuk Kereta Jarak Jauh

Jakarta, PINews.com - Jika selama ini anda sering melihat pemandangan antrian panjang para pembeli tiket kereta api di stasiun-stasiun, maka tidak lama lagi pemandangan tersebut tidak akan terlihat. Pasalnya PT KAI akan memberlakukan peraturan baru yakni tidak lagi melayani penju..

Pegawai BTN : Jika DIakuisisi Bank Mandiri, Pelayanan BTN akan Hancur

Jakarta, PINEws.com - Niat akusisi BTN oleh Bank Mandiri terus mendapat tentangan dari berbagai pihak terutama para pegawai BTN sendiri. Menurut mereka jika terjadi akuisisi maka pemerintah akan melakukan kesalahan besar danBTN sendiri akan hancur. "Kami nggak bisa berdiri sendi..

Ini Siasat Pertamina Antisipasi Kelangkaan BBM Saat Pemilu 2014

Jakarta, PINews.com - Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama terkait pendistribusian BBM selama Pemilu 2014., PT Pertamina (Persero) menyiapkan siasat khusus untuk menjamin lancarnya pendistribusian BBM diseluruh pelosok Indonesia selama pesta demokrasi berlangs..