Mikro
Bank DKI Dukung Layanan Keterbukaan Informasi Kendaraan Bermotor

Jakarta-PINews.com,- Dalam rangka mendukung Layanan Keterbukaan Informasi Polda Metro Jaya, Bank DKI bekerjasama dengan Polda Metro Jaya telah mengembangkan sistem keterbukaan informasi Kendaraan Bermotor berupa aplikasi SMS dan USSD (Unstructured Supplementary Service Data) Info..

Inilah Kebijakan Pemerintah Untuk Pengendalian Defisit Neraca Transaksi Berjalan

Jakarta, PINews.com -  Perkembangan perekonomian global saat ini telah memberikan dinamika yang tinggi terhadap neraca transaksi berjalan (current account) dan mata uang di banyak negara, termasuk Indonesia. Pada semester I 2018, defisit neraca transaksi berjalan Indonesia m..

Pemerintah Tetap Berupaya Menjaga Stabilitas Nilai Tukar Rupiah

Jakarta, PINews.com –  Presiden Joko Widodo memastikan pemerintah akan terus waspada dan menerapkan prinsip kehati-hatian dalam menjaga stabilitas nilai tukar rupiah. Oleh karena itu, pemerintah akan terus berkoordinasi dengan BI dan OJK, serta pelaku usaha agar memili..

Bank DKI Perluas Jangkauan Layanan di Pasar

Jakarta-PINews.com,- Sebagai upaya dalam merealisasikan salah satu misinya untuk menjadi Bank Pilihan Bagi Sektor UMKM, Bank DKI membuka 4 (empat) kantor layanan baru setingkat Kantor Kas yang tersebar di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di Jakarta. Peresmian 4 (empat) kanto..

OJK Restui Asuransi Tugu Pratama Indonesia Lepas Saham ke Publik

JAKARTA-PINews.com,-  PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk akhirnya meraih pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penerbitan saham baru lewat penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham. "Kami sudah mendapat pernyataan efektif dari OJK un..

Dukung Program OK OCE Bank DKI Salurkan Kredit Massal Kepada UMKM Pemula

JAKARTA-PINews.com,- Bank DKI terus mendukung  program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya dibidang pengembangan UMKM. Dukungan tersebut diwujudkan melalui penyaluran kredit secara massal kepada 70 UMKM pemula binaan OK OCE. Maksimal plafon kredit per debitur mencapai Rp10 ..

Bank DKI Fasilitasi Pemegang KJP Gratis Masuk Ancol

Jakarta-PINews.com,- Dukung program kerja di bidang Pendidikan, Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank DKI dan PT Pembangunan Jaya Ancol meresmikan program gratis masuk Ancol kepada Pemegang Kartu Jakarta Pintar, demikian disampaikan Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediar..