Mikro
LPS Sosialisasikan Program Penjaminan Simpanan di Sumsel

Palembang, PINews- Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menggelar serangkaian kegiatan sosialisasi dan edukasi di Sumsel yang berlangsung 8 – 9 Maret 2017. Program penjaminan simpanan di bank tersebut untuk mendukung terciptanya stabilitas sistem perbankan yang merupakan modal ..

OJK Cabut Izin Kantor Cabang Royal Bank of Scotland

Jakarta, IPNews.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencabut izin usaha salah satu kantor cabang bank asing The Royal Bank of Scotland N.V. (RBS N.V) di Indonesia.Deputi Komisioner Pengawas Perbankan III OJK Irwan Lubis mengatakan pencabutan izin itu merupakan tindak lanjut dari s..

Investasi di Sektor Industri Topang Pertumbuhan Ekonomi 2017

Jakarta, IPNews.com -  Pemerintah menargetkan realisasi penanaman modal di dalam negeri mampu menopang pertumbuhan ekonomi tahun ini dan diharapkan separuh investasi berasal dari kontribusi sektor industri. Maka, Kementerian Perindustrian mendorong percepatan dan memfas..

Bank Syariah Mandiri Bidik Penjualan Sukuk Ritel Rp750 Miliar

Jakarta, IPNews - PT Bank Syariah Mandiri menargetkan dapat menjual Sukuk Negara Ritel-009 kepada investor hingga Rp750 miliar, terutama investor dari kalangan ibu rumah tangga dan pegawai swasta."Kami telah memetakan basis nasabah potensial dan melakukan sosialisasi internal-eks..

Klaim Asuransi Jiwa Sepanjang 2016 Capai Rp96,05 triliun

Jakarta, IPNews.com - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat sepanjang 2016 lalu total klaim dan manfaat yang dibayarkan meningkat 32,4 persen menjadi sebesar Rp96,05 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp72,57 triliun."Peningkatan ini dapat ..

BI Kenalkan Rupiah Baru ke Ulama Palembang

Palembang,PINews.com - Bank Indonesia Perwakilan Sumsel mengenalkan uang rupiah baru ke ulama di Palembang guna memenuhi amanat UU mata uang. Dihadapan ulama, Kepala BI Perwakilan Sumsel Ponco Wibowo mengungkapkan mengenai rectoverso yang kontroversi. Menurutnya ligo termasuk lo..

Pengrajin Keluhkan Hambatan Bersaing Di MEA

Yogyakarta,PINews.com - Perajin perak dan tembaga di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengakui tidak mampu menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN karena terkendala sumber daya manusia yang menguasi teknologi dan inovasi.Salah seorang perajin perak dan tembaga Desa..