Energi
PEP Asset 4 Targetkan Kenaikan Produksi di 2019

Surabaya-PINews.com,- Pertamina EP (PEP) Asset 4, satu dari lima Asset PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) smembukukan kinerja positif sepanjang 2018. Hal itu dibuktikan dari realisasi produksi minyak dan gas PEP Asset 4 yang melewati proyeksi awal 2018 maupun real..

Tingkatkan Cadangan Migas, Pertamina EP Eksplorasi Sumur RDM-01

Langkat, PINews.com - PT Pertamina EP, kembali menunjukkan komitmennya yang tinggi dalam meningkatkan cadangan migas nasional. Hal itu dibuktikan dari kegiatan eksplorasi yang dilakukanPertamina EP di sumur Radiatus Madu (RDM)-1 di wilayah kerja Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Sus..

PEP Berikhtiar Meningkatkan Produksi Melalui Injeksi Polymer

Tanjung, PINews.com - PT Pertamina EP (PEP) memiliki ratusan sumur minyak dan gas (migas), hanya sebagian besar usia sumur-sumur itu sudah tua. Untuk meningkatkan produksi minyak pada lapangan yang sudah tua, anak usaha PT Pertamina (Persero) itu melakukan kegitan Enhanced O..

Pembangunan PLTGU Jawa 1 Resmi Dimulai

Jakarta, PINews.com- Pembangunan proyek terintegrasi infrastruktur gas dan pembangkit listrik gas (PLTGU) Jawa 1 resmi dimulai, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution yang didampingi Deputi Bidang Usaha Energi,..

Percepatan Rencana Kerja Pemboran 2019 BBS-ABG Development Project , Tingkatkan Produksi PT Pertamina EP Asset 3

Indramayu–PINews.com,-  PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas melaksanakan kegiatan usaha di bidang hulu migas dalam rangka mendukung ketahanan energi nasional. Komitmen peningkata..

Capian Produksi Migas Pendopo Field Setara 4 lapangan

Pendopo, PINews.com,– Sebagai salah satu backbone produksi di Pertamina EP, Pendopo Field memberikan kontribusi gas sebesar 261,04 MMSCFD atau 110,2 % dari target 243,16 MMSCFD. Selain itu, produksi minyak dari Pendopo Fiel juga tercatat di atas target yakni 2.791 BOPD atau..

PERTAGAS ALIRKAN GAS PERTAMA DI RUAS PIPA GRISSIK-PUSRI

GRISSIK-PINews.com,-  Panjang ruas pipa yang akan dioperasikan PT Pertamina Gas (Pertagas) dipastikan bakal terus bertambah seiring dengan akan segera beroperasinya pipa gas ruas Grissik-PUSRI yang dibangun sejak tahun lalu. Tepat Kamis malam pukul 21.00 WIB (29/11), bertemp..