Energi
Elnusa Genjot Bisnis Petrokimia

JAKARTA,PINews.com  -PT Elnusa Tbk (ELSA) telah mempersiapkan diri melakukan diversifikasi bisnis dan ambil bagian dalam transisi energi. Dalam mengantisipasi tantangan yang akan dihadapi ke depan, Elnusa terus adaptif dan melakukan pengembangan bisnis dengan memperluas lini..

Inovasi Pertagas Dapat Penghargaan dari Kementerian ESDM

JAKARTA,PINews.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai salah satu afiliasi Sub Holding Gas Pertamina meraih penghargaan Dharma Karya dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pada hari Senin (2/10) di Kantor Sekretariat Kementerian ESDM. Arifin Tasrif, Menteri Energ..

Pertagas Gelar Gas Innovation Awards 2023

JAKARTA,PINews.com -  PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai afiliasi Sub Holding Gas Pertamina terus berkomitmen dalam mendukung berbagai program inovasi yang digagas oleh para pekerjanya. Komitmen ini diwujudkan dengan digelarnya Gas Innovation Award 2023 (GIA 2023) pada 18-2..

Pacific Medco Solar Energy Bakal Distribusikan Listrik Indonesia ke Singapura

JAKARTA,PINews.com - Pacific Medco Solar Energy Pte Ltd (“PMSE”), anak usaha dari PacificLight Renewables Pte Ltd, perusahaan energi terbarukan di Singapura di bawah First Pacific Company Limited dan Meralco PowerGen Corporation, Medco Power Global, anak perusahaan da..

Jaga Kualitas Lingkungan & Udara, Sepanjang Semester 1 2023 PGN Tekan Emisi 237 Ton CO²eq

JAKARTA,PINews.com - PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina memainkan peran dalam pemanfaatan gas bumi tidak hanya untuk kegiatan bisnis tetapi juga ikut menjawab isu lingkungan untuk kualitas udara yang lebih baik.  Rachmat Hutama, Sekretaris Perusahaan PGN menyampaika..

Medco Komitmen Jalankan Bisnis di Tengah Transisi Energi

JAKARTA,PINews.com – PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) memastikan keberlangsungan bisnis tetap terjaga, dengan memanfaatkan sumberdaya alam yang ada secara bertanggung jawab dan memastikan lingkungan hidup di sekitarnya senantiasa terjaga. Hilmi Panigoro..

PLTGU Priok, Pembangkit Andal dan Ramah Lingkungan di Jantung Ibu Kota Jakarta

JAKARTA,PINews.com – Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Priok adalah pembangkit yang dikelola oleh PLN Indonesia Power yang bertempat di pantai utara Kota Jakarta. Pembangkit yang ramah lingkungan ini memiliki kapasitas sebesar 2.723 MW dengan menggunakan gas ala..