Berita Metropolitan
Commuter Line Kembali Gunakan Tiket Kertas

Bogor, PINews.com – Sistem e-Ticketing Commuter Line yang sudah berumur lima tahun sedang dalam proses pembaruan dan pemeliharaan. Akibatnya, kartu berlangganan atau kartu yang dikeluarkan bank yang bisa digunaan untuk akses pintu masuk stasiun tidak dapat digunakan. Sebag..

Mantap, Ruang Terbuka Hijau Jakarta Makin Luas

Jakarta, PINews.com  - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Kehutanan bertekad untuk membuat lebih banyak area atau Ruang Terbuka Hijau (RTH) di wilayah ibukota. "Kami menargetkan tahun depan akan ada lebih banyak lagi RTH di Kota Jakarta. Kami target..

Merasa Dicatut dalam Katalog Alexis, Mahasiswi Lapor Polisi

Jakarta, PINews.com -  Kasus penutupan hotel dan griya pijat Alexis berbuntut panjang. Dua mahasiswi, yakni Junika Wijaya dan Mala Ghassani, dan seorang foto model, Shinta Beby, membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik terkait pencatutan foto pada..

Ini 6 Point Isi Surat Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta

Jakarta, PINews.com – Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta yang terdiri dari Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI), Wahana Lingkungan Hidup (Walhi), Solidaritas Perempuan, Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan (KIARA), LBH Jakarta, dan Indonesian Center for Environmen..

Permana Sebut Sriwijaya Expo 2017 Ajang Pemanasan Road to Asian Games 2018

Palembang,PINews- Kepala Dinas Perdagangan Sumsel, Permana mengatakan Sriwijaya Expo 2017 sebagai ganti South Sumatera Expo, yang merupakan rangkaian HUT Provinsi Sumatera Selatan dan Road to Asian Games 2018. Karena dalam Expo tersebut menampilkan berbagai produk olahraga, dan ..

Dukung Asean Games, Ribuan Tukang Becak Datangi Kantor Gubernur

Palembang, PINews, - Ribuan tukang becak di bawah Forum Perjuangan Rakyat Sumsel di Palembang mendatangi kantor Gubernur Sumatera Selatan guna memberikan dukungan Asean Games 2018 di Palembang. Mereka menyatakan sikap sebagai bagian dari warga kota Palembang untuk ambil andil da..

Ternyata Bersih Saja Tidak Cukup, Palembang Terancam Tak Angkat Tropi Adipura

Palembang,PINews- Meski beberapa tahun belakangan  Kota Palembang mampu memperoleh Piala Adipura, namun tahun ini bisa terancam tak bisa mengangkat tropi Adipura, pasalnya pernilaian Adipura tersebut banyak kriterianya. Tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK),..