Berita Metropolitan
KPU DKI Agendakan Kegiatan Kampanye Putaran Kedua

Jakarta, IPNews.com - Pendukung Ahok dan Anies harus bersiap-siap menggalang dukungan suara. Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta memastikan akan ada jadwal kampanye calon gubernur dan wakil gubernur jika Pilkada DKI Jakarta berlangsung dua putaran."Ya benar pasti ada, tapi SK tenta..

Mayoritas Kader Ingin PAN Dukung Anies-Sandi

Jakarta, IPNews.com  - Pertarungan putaran kedua pemilihan kepala daerah DKI Jakarta diprediksikan makin seru ketika dua pasang calon gubernur-wakil gubernur yang lolos akan mencoba mendekati pemilih pasangan AHY-Sylvi. Namun, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Hanafi Rais, menegaska..

Hingga Malam Jabodetabek Berpotensi Diguyur Hujan

Jakarta, IPNews.com -  Warga yang akan beraktifitas di luar ruangan agar mempersiapkan payung atau mantel. Cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini diprediksi akan hujan dengan intensitas sedang hingga ringan. Hujan terjadi sejak pagi hingga dini hari. Dari keter..

Cuitan Ibu Ani.... Tetap Banga pada AHY

Jakarta, IPNews.com  - Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono berkomentar setelah anaknya menyatakan menerima kekalahan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat. Dalam akun Instagram pribadinya, Ani menyatakan tetap merasa bangg..

Pilkada DKI Dua Putaran

Jakarta, IPNews.com – Pemihan kepala daerah DKI Jakarta tampaknya akan berlangsung dua putaran. Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang melenggang ke babak dua adalah Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Empat lembaga..

Transjakarta Tambah 10 Bus "Vintage Series"

Jakarta, IPNews.com - Setelah meluncurkan dua bus Transjakarta seri vintage Oktober tahun lalu, Transjakarta kini menambah sepuluh bus vintage lagi. "Bakal ada sepuluh, tambah dua yang lama jadi 12. Oktober kami launching dua. Semuanya dalam perjalanan pengurusan surat,..

Qlue Pantau Pelanggaran Pilkada

Jakarta, IPNews.com -  Aplikasi Qlue turut memantau kampanye Pilkada. Menjelang Pilkada Serentak 2017 aplikasi Qlue menghadirkan label Laporan Pilkada dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapakan demokrasi yang bersih."Kami dari Qlue sangat antusias men..