Berita Olahraga
Sempat Masuk Rumah Sakit, Kondisi Legenda Sepakbola Pele Stabil

Sao Paulo, PINews.com - Pele, bintang brazil yang mendapat predikat pemain terbaik FIFA mengaku bahwa dirinya sudah pulih setelah beberapa pekan lalu dirinya masuk rumah sakit karena infksi saluran kemih yang dideritanya. Pemain terbaik di abad 20 ini, sempat masuk rumah sakit A..

Hebat, Lifter Junior Asal Majalengka Pecahkan Rekor Asia

Bekasi, PINews.com - Dunia olahraga kembali mampu mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional. Kali ini atlet angkat besi junior asal Majalengka sukses memecahkan rekor Asia untuk angkatan “deadlift” di kelas 83 Kg dalam ajang Porda Jabar XII 2014 yang digelar d..

Pebulutangkis No 1 Dunia Lee Chong Wei Terancam Diskors Karena Gagal Tes Doping

Jakarta, PINews.com - Berita mengejutkan datang dari dunia bulutangkis dunia setelah atlet bulutangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei diberitakan gagal tes doping. Kondisi ini membuat pebulutangkis asal Malaysia terancam hukuman dua tahun larangan bermain. Federasi Bulutangkis D..

Indonesia Duduk di Peringkat 17 di Sea Games 2014

Incheon, PINews.com - Asian Games 2014 di Incheon Korea Selatan telah resmi ditutup, dan Indonesia tidak berubah tetap di posisi ke-17 dalam daftar perolehan medali. Indonesia tetap dengan empat emas, lima perak dan 11 perunggu. "Ini sudah maksimal, target sembilan emas memang t..

Ini Keyakinan Ahok Tentang Indonesia Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Jakarta, PINews.com - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengakui dirinya merasa kagum dengan perhelatan acara pembukaan Asian Games, yang ia hadiri di Korea Selatan pada minggu lalu. Dengan dorongan yang dianggapnya motivasi tersebut, pria yang akrab disapa Ahok itu pun ..

Review Babak Pertama Turnamen Grand Slam AS Terbuka

Jakarta, PINews.com - Turnamen Grand Slam AS Terbuka yang merupakan Grand Slam AS Terbuka di Flushing Meadow, New York, tahun ini menyuguhkan beberapa kejutan di babak pertama. Salah satunya Juara lima kali Roger Federer yang mampu melewati hadangan pertama. Namun legen..

Geliat Tunas Muda Menuju Danone Nation Cup 2014 di Brasil

Jakarta, PINews.com - Mimpi anak-anak Indonesia untuk berlaga di kancah persepakbolaan dunia melalui Final Nasional Aqua Danone Nation Cup 2014 dimulai di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (7/6). Perhelatan akbar yang pada tahun ini dilaksanakan ke-12 kalinya digelar dua hari..