Liga Inggris
Alexis Sanchez Resmi Jadi Pemain MU

Jakarta-PINews.com,-Setelah ramai dengan rumor soal transfernya, Alexis Sanchez akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain Manchester United. Ia bertukar klub dengan Henrikh Mkhitaryan yang pindah ke Arsenal. Keterangan kepindahan pemain asal Chile ini diumumkan lewat situs dan akun..

Liverpool, City, Chelsea dan Arsenal Torehkan Kemenangan

Jakarta, PINews.com - Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Stoke City dengan skor 3-0, kendati pemain asal Mesir itu masuk sebagai pemain pengganti, pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-14 di Stadion Bet365, Kamis waktu Indonesia. Manchester City juga memet..

West Ham "Kartu Merah" Slaven Bilic

London, PINews.com - West Ham United akhirnya memecat manajer Slaven Bilic setelah klub sepakbola asal London itu terpuruk ke zona degradasi menyusul kekalahan kandang 4-1 pada Sabtu oleh Liverpool. Pelatih asal Kroasia itu menggantikan Sam Allardyce pada uni 2015 dan membawa kl..

Klopp Sanjung Penampilan Mignolet

London, PINews.com  - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memuji penampilan penjaga gawang Simon Mignolet, yang menghentikan tendangan penalti Jamie Vardy pada pertandingan Liga Inggris pekan keenam, Sabtu (23/9).Pada laga itu Liverpool menang 3-2 berkat gol Mohamed Salah, Phi..

Pembelian Mohamad Salah Terbaik di Bursa Transfer 2017

Jakarta, PINews.com – Strategi Jurgen Klopp untuk mendatangan pemain depan Mohamad Salah dari AS Roma pada bursa transfer 2017 dengan harga yang murah menuai pujian. Terbukti sejauh ini Salah mampu berperan positif terhadap ketajaman daya gedor Liverpool. Sedangkan klub ka..

Arsenal Menangi Community Shield Lewat Adu Penalti

London, PINews.com - Arsenal membuka musim kompetisi tahun ini dengan manis. Olivier Giroud mengeksekusi penalti penentuan ketika Arsenal menang adu penalti 4-1 atas Chelsea untuk membuat "The Gunners" meraih kemenangan Community Shield di Wembley pada Minggu. Setelah juara Liga..

Klopp Tak Tertarik Omongan Mou

Jakarta, PINews.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan tidak tertarik kepada apa yang diucapkan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho.Belum lama ini manajer Manchester United itu menyatakan Liverpool dan Chelsea akan kesulitan memenuhi tuntutan liga domestik ..