Liga Italia
Pedih, AC Milan Pecat Montella

Milan, PINews.com - Tahun ini AC Milan bertekad kembali ke persaingan utama perebutan gelar Serie A setelah menggebrak di bursa transfer. Sayangnya, prestasi itu tak kunjung tiba. Akhirnya, klub yang pernah mendominasi sepakbola Eropa itu memecat pelatih Vincenzo Montella pa..

Lazio Tuntaskan Dendam Atas Juventus

Roma, PINews.com – Kehilangan bek Leonardo Bonucci tampaknya membuat pertahanan Juventus rapuh. Mereka dikalahkan Lazio yang berhasil menjuarai Piala Super Italia 2017. Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin dini hari WIB, Juventus kalah dramatis 2-3. Dua gol di ..

Antonio Candreva Merapat Ke Inter Milan

Jakrta, PINews.com - Intermilan terus memperkuat skuadnya dalam menghadapi musim baru 2016/2017 dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Kali ini, tim asal kota mode Milan itu mendatangkan gelandang Italia Antonio Candreva dari Lazio dengan ikatan kontrak empat tahun, kata klu..

Musim Ini Inter Punya Syarat Untuk Meraih Scudetto, Apa Itu?

Jakarta, PINews.com - Konsistensi ditunjukkan Internazionale membuat mereka kini digadang-gadang menjadi salahsatu tim yang berpeluang besar merebut gelar Scudetto musim 2015/2016. Hingga pekan ke 12 Inter sukses menempel ketat sang pemuncak klasemen Fiorentina dengan perolehan p..

Legenda Inter Percaya Kepada Erick Thohir

Denpasar, PINews.com - Meskipun diakhir bursa transfer Inter dicecar habis-habisan lantaran menjual gelandang potensial Mateo Kovacic ke Real Madrid, keputusan manajemen Inter itu tidak menyulutkan dukungan kepada sang presiden Inter, Erick Thohir. Dukungan juga diberikan oleh s..

Mourinho : Inter Hancur Oleh Rafael Benitez Hanya Dalam Waktu 6 Bulan

Jakarta, PINews.com - Jose Mourinho adalah pelatih yang terkenal dengan ucapan pedasnya kepada siapapun. Kali ini kelakarnya menyasar pada istri pelatih Real Madrid Rafael Benitez. The Special One bereaksi setelah istri Benitez menyebutkan bahwa suaminya telah “memberaskan ..

Digoda Real Madrid, Mauro Icardi Berikrar Setia Kepada Inter

Milan, PINews.com - Ujung tombak Intermilan Mauro Icardi benar-benar menjadi teladan bagi bintang muda yang sedang merintis karir. Ia dengan tegas menyatakan kesetiannya kepada Inter meskipun klub raksasa sekelas Real Madrid sangat menginginkannya untuk bermain di Barnebeu. "Mem..