Liga Spanyol
Sudah Lima Kali Real Madrid Keok

Madrid, PINews.com –  Penampilan klub sepakbola bertabur bintang, Real Madrid, kurang moncer tahun ini. Mereka menelan kekalahan kelima di liga musim ini setelah menyerah dari Espanyol  1-0, Selasa waktu setempat. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengutuki nas..

Real Madrid Ajukan Banding

Barcelona, PINews.com  - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan akan mengajukan banding terhadap kartu kuning kedua Cristiano Ronaldo yang diterimanya karena melakukan "diving" pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di Barcelona. Akibat kartu itulah, super..

Diduga Gelapkan Pajak, Aset Puluhan Juta Dollar Neymar Disita Pengadilan

Jakarta, PINews.com - Setelah sebelumnya Lionel Messi berurusan dengan pengadilan, kini giliran rekan setimnya bintang asal Brasil di Barcelona Neymar yang harus gigit jari karena  asetnya senilai 50juta dolar AS termasuk kapal pesiar, jet dan kepemilikan properti diblokir p..

Zinedine Zidane Resmi Ambil Alih Kursi Pelatih Real Madrid Dari Rafael Benitez

Jakarta, PINews.com - Setelah diterpa berbagai isu, akhirnya teka-teki masa depan kursi pelatih Real Madrid kini telah jelas. Manajemen El Real secara resmi mendepak Rafael Banitez dari kursi pelatih Los Galacticos. Seabagai gantinya, presiden Florentino Perez menunjuk mantan le..

Madrid Dipermak Barcelona, Modric : Kami Bermain Tanpa Arah Yang Jelas

Jakarta, PINews.com - Real Madrid baru saja dipermak oleh Barcelona di Santiago Bernabeu empat gol tanpa balas pada minggu lalu. Menurut salahsatu bintang El Real, Luka Modric, ia dan rekan-rekannya bermain tanpa arah yang jelas, itulah yang mmebuat Barcelona leluasa bermain. "K..

Rp 2,3 Triliun Dari PSG Untuk Ronaldo Ditolak Mentah-Mentah El Real

Jakarta, PINews.com - Siapa yang mau menolak tawaran Rp 2,3 Triliun? Jawabannya adalah klub bertabur bintang Real Madrid. Los Blancos dilaporkan telah menolak mentah-mentah tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan jasa mega bintang Cristiano Ronaldo. Rumor transf..

Gara-gara Evan Dimas, Follower Llagostera Melonjak Tajam

Jakarta, PINews.com - UE Llagostera, klub kecil yang bermain di Segunda Liga Adelante, divisi kedua Liga Spanyol. Klub kecil dari kota kecil di daerah Catalonia ini patut kaget. Berawal dari twit seorang pemuda yang sedang trial di klub tersebut, followers klub tersebut di twitte..