Liga Indonesia
Madura United Masih Butuhkan Dane Milovanovic

Pamekasan, PINews.com  - Manajemen klub sepak bola Madura United FC memutuskan untuk memanggil kembali pemain asing asal Australia, Dane Milovanovic yang sebelumnya diputuskontrak karena sakit mental. "Keputusan memanggil kembali Dane itu, dalam rapat terbatas antara Presid..

PSSI Hapus Liga U- 21, Asprov PSSI Sumsel & Pemain Muda SFC Kecewa

Palembang, PINews – 26 talenta muda yang tergabung dalam seleksi pemain Sriwijaya FC U- 21 kecewa, pasalnya PSSI memutuskan penghapus Liga U-21.   Sebelumnya dalam beberapa hari yang lalu Asprov PSSI Sumsel sudah merampungkan seleksi pemain SFC U21. Ribuan talenta mud..

Persib Resmi Kontrak Michael Essien

Bandung, IPNews.com - Persib Bandung resmi menggaet mantan bintang Chelsea Michael Essien yang bertepatan dengan hari ulang tahun klub kebanggan warga Jawa Barat yang ke-84 pada 14 Maret 2017."Semoga Michael Essien membawa kita pada impian kita. Kita satu untuk jadi juara," ujar ..

Di Final Piala Presiden Menang 5-1, Singo Edan Memang Edan

Bogor, PINews – Singa edan, memang edan, setelah di Final Piala Presiden 2017 menang telak 5-1 atas Pusamania Borneo (PBFC) di Stadion Pakansari, Minggu (12/3). Sementara Cristian "El Loco" Gonzales mencetak hat-trick pada laga ini (42', 54', 64'). Tiga gol yang bersarang ..

Si Gaek Gonzales Masih Haus Gol, Top Skor Piala Presiden Bisa Jadi Miliknya

Jakarta, PINews- Pemain gaet Cristian Gonzales – motor serangan Arema FC diperkirakan malam nanti memperoleh predikat sebagai top skor dalam ajang Piala Presiden 2017. Arek Malang di final siap meladeni Pusamania Borneo FC, Gonzales pemain sudah berumur 40 tahun itu masih ..

Tundukan Semen Padang 1-0, Persib Juara III di Piala Presiden

Bogor,PINews – Dengan susah payah selama 90 menit lebih, akhirnya  Maung Bandung (Persib)  tundukan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di ajang memperbutkan juara III, Piala Presiden 2017. Satu-satunya gol di laga ini diciptakan oleh Atep Rizal pada menit ke-32, ..

David Sebastian Lofquist, Eks Parma Merapat ke Persib, Benarkah ?

Bandung,PINews –  Mantan pemain Parma, klub Serie A, Italia dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Pemain asal Swedia itu berstatus pemain Parma dari 2012 hingga 2014. Sebelum jadi pemain Parma, Lofquist tercatat bermain untuk Solvesborgs GoIF (2006) dan Mjallby A..