Seni
Festival Kesenian Yogyakarta Kembali Mengadakan Pagelaran ke 26

Yogyakarta, PINews.com - Festival Kesenian Yogyakarta dimulai sejak tahun 1989, Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) merupakan even tahunan seni-budaya yang telah menasional dan selalu menjadi favorit bagi masyarakat Yogyakarta.Selama 26 tahun lamanya, FKY tetap eksis sebagai &ldqu..

Dieng Culture Festival 2014, Tujuh Anak Gimbal Siap Ikuti Ruwatan

Dataran Tinggi Deing sudah terkenal sejak dulu sebagai sebuah daerah yang unik, cantik serta menawarkan panorama alam dan kebudayaan masyarakat khas. Untuk menambah daya tarik daerah ini, sudah sejak 5 tahun lalau setiap tahun diadakan sebuah festival kebudayaan khas masyarakat D..

Si Cepot Melanglang Buana Dikenal Dunia Bersama Asep Sunandar

Jakarta, PINews.com - Indonesia kembali kehilangan sosok seniman yang layak dan pantas dijadikan panutan berkat dedikasinya dan yang terpenting perannya dalam pelestarian yang total terhadap dunia seni tanah air. Dalang legendaris Asep Sunandar Sunarya berandil besar membawa way..

Mengenal Kutai Kertanegara Yang Pernah Menjadi 'Sungai Minyak Tanah'

Jakarta, PINews.com - “Sang Maharaja Mulawarman yang mulia dan terkemuka,” demikian menurut salah satu prasasti yang ditemukan di hulu Mahakam, “telah memberi sedekah 20.000 ekor lembu kepada para Brahmana...” Tujuh buah prasasti berhuruf pallawa dalam be..

Putri Indonesia Berniat Perkenalkan Batik Mangrove di Miss Universe 2014

Surabaya, PINews.com - Setiap perhelatan Miss Universe perwakilan Indonesia memang kerap kali mengungdang perhatian dewan juri ajang kecantikan dunia itu karena keunikan budaya seperti baju daerah yang digunakan wakil Indonesia. Untuk itu pada pagelaran tahun ini Puteri Indonesi..

Media Sosial Bisa Picu Jerawat dan Penuaan

Jakarta - Semakin banyaknya pengguna media sosial akan semakin berpengaruh pada kehidupan seseorang. Bukan mengubah cara mereka bersosialisasi, tapi juga pada wajah mereka. Seorang pakar kecantikan, Erina Diah, mengatakan media sosial mungkin bisa jadi salah satu penyeb..

12 Years A Slave Film Drama Terbaik Golden Globe 2014

Jakarta - Akhirnya film arahan sutradara Steve McQueen '12 Years A Slave' mendapat piala di Golden Globe 2014. Film yang bercerita tentang perbudakan itu menang dari kategori Best Motion Picture - Drama.Dari tujuh nominasi yang diterima dalam ajang tersebut, film ini hanya m..