Teknologi
Pemerintah Lanjutkan Digitalisasi Pertanian

Indramayu, PINews.com - Pemerintah kembali memberikan dukungannya bagi perbaikan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan petani. Kali ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M Soemarno, mengunjungi Kabupaten Indramayu dalam rangka peresmian program kewirausahaan petani d..

Chatbot Sofia Bantu Wisatawan Temukan Santapan Halal di Luar Negeri

Jakarta, PINews.com -  Masa liburan sekilah dan tibanya bulan suci Ramadhan, menyebabkan banyak keluarga yang merencanakan liburan Lebaran dan tengah tahun dalam waktu bersamaan. Sebagai negara dengan populasi muslim, wisatawan Indonesia kerap kesulitan menemukan makanan hal..

Lapan Sebut Gerhana Bulan Pada 31 Januari Sebagai Super-Blue-Blood-Moon

Jakarta-PINews.com,- Pada Rabu, 31 Januari 2018, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan gerhana bulan selama sekitar empat jam, dimulai pukul 18.48 WIB sampai pukul 22.11 WIB. Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) menjelaskan bahwa gerhana bulan yang akan terjadi pada..

Clariant Raih Responsible Care Platinum Award

Jakarta-PINews.com,- Perusahaan terkemuka dunia di bidang kimia khusus, Clariant berhasil memenangkan Responsible Care Platinum Award yang telah diperkenalkan sejak enam tahun lalu di Indonesia. Perusahaan ini mengalahkan 50 perusahaan yang ikut berkompetisi. Penghargaan yang dis..

Nokia 8 Gunakan Oreo

Jakarta, PINews.com -  HMD telah berkali-kali mengkonfirmasi rencana untuk memperbarui semua smartphone Nokia-nya ke Android 8.0 Oreo. Kini, perusahaan asal Finlandia itu mengumumkan bahwa Nokia 8 segera mencicipi Oreo.Chief Product Office, Juho Sarvikas, menegaskan bahwa se..

Gara-Gara Spectacles, Snapchat Rugi Besar

Jakarta, PINews.com - Inovasi tak selalu membuahkan hasil. Pil pahit justru harus ditelan Snap Inc, perusahaan pemilik Snapchat, karena harus kehilangan hampir US$40 juta  karena kacamata berkamera mereka, Spectacles, yang tidak terjual. Kerugian tersebut, seperti yang dibe..

Inilah 6 Content Provider yang Diblokir

Jakarta, PINews.com - Terkait dengan banyaknya laporan mengenai maraknya adanya konten negatif khususnya berkaitan dengan asusila dalam bentuk gambar bergerak GIF pada media sosial WhatsApp (WA), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sejak Senin (5/11) kemarin tel..