Teknologi
Ini Daftar Smartphone Yang Paling Mudah ‘Hancur’

Jakarta, PINews.com – Belum lama ini perusahaan asuransi gadget, Square Trade Europe, melakukan percobaan untuk mengetahui gadget apa yang paling mudah rusak. Perangkatmobile yang diuji tergolong populer, seperti smartphone dan tablet. Seperti..

Nokia ‘Android’ Normandy Segera Rilis di Akhir Februari

Jakarta, PINews.com - Nokia dikabarkan bersiap meresmikan "Normandy", ponsel pertama Nokia yang berjalan dengan sistem operasi Android. Perangkat tersebut kabarnya akan diumumkan pada akhir bulan Februari ini. Menurut sebuah sumber, yang dikatakan "mengetahui dan paham terhadap ..

Wow, Jejak Manusia Berusia 800 Ribu Tahun Ditemukan

Jakarta, PINews.com - Sejumlah ilmuwan telah menemukan jejak kaki manusia di Inggris yang berusia sekitar 800 ribu tahun. Penemuan itu jika benar jejak kaki manusia dulu kala, merupakan yang paling kuno ditemukan di luar Afrika dan dapat menjadi bukti awal kehidupan manusia di E..

Ayo Tukar Apple 4 / 4S, Galaxy S II dengan Nokia Lumia 1020 dan Lumia 1520 dari Microsoft

Jakarta, PINews.com – Microsoft kembali mengejutkan dunia smartphone. Manuvernya kali ini tidak tanggung-tanggung dengan mmeberikan gratis Nokia Lumia 1020 dan Lumia 1520 secara gratis. Seperti dilansir dari gsmarena, tiga hari lalu Microsoft mengumumkan bahwa mereka siap ..

Ingin fokus di Smartphone, Sony Lepas Vaio

Jakarta, PINews.com – setelah sebelumnya dengan tegas membantah penjualan Sony Vaio, Sony akhirnya menyerah "bermain" di pasar bisnis komputer pribadi. Perusahaan asal Jepang tersebut telah memutuskan untuk menjual unit bisnis Vaio, produk komputer pribadi Sony, k..

Ini Bantahan Sony Tentang Isu Vaio Yang Dijual ke Lenovo

Jakarta, PINews.com - Isu tentang akan beralihnya merk VAIO ke Lenovo dibantah dengan tegas oleh Sony yang hingga saat ini adalah produsen PC kenamaan itu. Dilansir kantor berita Antara, sebelumnya terendus kabar bahwa unit usaha Sony tersebut sedang dalam tahapan akan diakuisis..

Meledak di Saku Celana, Iphone Kembali Timbulkan Korban

Jakarta, PINews.com - Iphone lagi-lagi membuat sensasi, kali ini bukan tentang prestasinya atau teknologi terbarunya melainkan korban yang kembali jatuh akibat penggunaan Iphone. Seperti dilansir Business Insider, seorang siswi asal Mine, Amerika Serikat terkena luka bakar setel..