Profil Tokoh
Inilah Gagasan Hitler Yang Jadi Inspirasi Umat Manusia Hingga Saat Ini

Jakarta, PINews.com - Adolf Hitler pernah menjadi salah satu manusia yang paling dibenci di dunia dengan paham Nazinya. Dunia bahkan menghujatnya sebagai penjahat perang. Namun siapa sangka kepemimpinannya di Jerman pada saat itu membawa sejumlah dampak positif dan bentuk-bentuk..

Marlyn Monroe Fans Berat Bung Karno

Jakarta, PINews.com - Bung Karno, Presiden pertama Indonesia tak hanya diakui sebagai orator ulung, serta memiliki ketampanan yang banyak membuat wanita mengidamkannya. Bahkan ketampanannya membuat sejumlah selebritis dunia seperti Marylin Monroe, Elizabeth Taylor menjadi fa..

Media Inggris Samakan Jokowi Dengan Boris Johnson Walikota London

Jakarta, PINews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menjadi berita koran terkemuka Inggris The Independent yang pada edisi Senin 27 Januari menyebut Jokowi setara dengan Walikota London Boris Johnson. Dalam laporan berjudul On the road to power? Meet Joko Widodo,..

Guruh Soekarno Putra Pasrah Soal Pendamping

Jakarta - Senin (13/1/2014), Guruh Soekarnoputra merayakan ulang tahunnya yang ke-61 di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meski dikelilingi sahabat dan kerabat, penampilan guruh saat itu tampak kurang tanpa hadirnya sosok seorang pendamping.Mes..

Raih Gelar Doktor, Komisioner KY Imam Anshori Saleh Menangis

Ketua Promotor I Gede Patja Astawa mengaku bangga dengan semangat Imam menyelesaikan desertasi guna memperoleh gelar doktor dalam ilmu hukum pada Unpad."Saudara menyelesaikan disertasi ini kurang dari dua tahun. Kami bangga dengan suadar. Kami berharap hal ini menjadi titik tolak..