Berita Travel
Pemerintah Segera Bangun Akses Kereta Api Langsung Ke Candi Borobudur

Jakarta, PINews.com - Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan untuk terus menggenjot jumlah kunjungan wisatawan. Jalur kereta api Jogjakarta – Jawa Tengah yang sudah “mati” sejak 1978 kini siap untuk direaktivasi lagi. Pengaktivasian k..

Berkat Gerhana Matahari Total, Pariwisata Indonesia Ketiban Untung

Jakarta,PINews.com - Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan Indonesia berhasil menyedot minat wisatawan domestik dan mancanegara ke wilayah Indonesia yang mengalami gerhana matahari total (GMT) 2016."Belitung mengalami peningkatan dari 10 ribu wisatawan, menjadi 50 ribu orang,..

Wow, Ada Dua Hotel Indonesia Di Deretan 10 Hotel Terbaik Di Asia

Jakarta, PINews.com - Bali memang diakui masyarakat Internasional sebagai destinasi wisata favorit untuk berlibur. Eksistensi Bali kembali terlihat jelas saat dua hotel di wilayah Pulau Dewata masuk dalam jajaran 10 hotel terbaik di Asia versi TripAdvisor sebuah portal wisata ter..

Dorong Kunjungan Wisatawan Asing, Indonesia Tambah 84 Negara Bebas Visa

Jakarta, PINews.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menambah 84 negara dalam daftar negara penerima fasilitas bebas visa kunjungan ke Indonesia yang rencananya mulai diberlakukan pekan ini. "Ada 84 negara baru yang hari ini kita putuskan utk diberikan bebas ..

Pertamina EP Sinergikan Peningkatan Program CSR Dan Peningkatan Produksi Migas

Cilamaya,PINews.com  - President Director  PT Pertamina EP  Rony Gunawan didampingi oleh General Manager Asset 3 Fachrizal serta para jajaran terkait melakukan "Management Goes to Community" ke sebagian wilayah yang menjadi sasaran program Coporate Social Responsib..

Ayo Berburu Tiket Liburan Murah Di Garuda Travel Fair

Jakarta, PINews.com - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar promo besar-besaran dengan tjuan berbagai daerah wisata domestik ataupun internasional. Acara yang bertajuk Garuda Travel Fair (GATF) kembali digelar pada 25-27 September 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Sen..

Lagi, Indonesia Dinobatkan Jadi Destinasi Wisata Paling Favorit Di ASEAN

Jakarta, PINews.com - Indonesia kembali mendapat pengakuan dunia internasional akan keindahan negara Indonesia dan sebagai tempat favorit untuk berlibur. Dalam ajang pameran wisata terbesar di Malaysia Indonesia mendapat predikat ASEAN Favourite Destination. Pameran wisata terbe..