Berita Travel
Pertamina EP Sinergikan Peningkatan Program CSR Dan Peningkatan Produksi Migas

Cilamaya,PINews.com  - President Director  PT Pertamina EP  Rony Gunawan didampingi oleh General Manager Asset 3 Fachrizal serta para jajaran terkait melakukan "Management Goes to Community" ke sebagian wilayah yang menjadi sasaran program Coporate Social Responsib..

Ayo Berburu Tiket Liburan Murah Di Garuda Travel Fair

Jakarta, PINews.com - Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar promo besar-besaran dengan tjuan berbagai daerah wisata domestik ataupun internasional. Acara yang bertajuk Garuda Travel Fair (GATF) kembali digelar pada 25-27 September 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Sen..

Lagi, Indonesia Dinobatkan Jadi Destinasi Wisata Paling Favorit Di ASEAN

Jakarta, PINews.com - Indonesia kembali mendapat pengakuan dunia internasional akan keindahan negara Indonesia dan sebagai tempat favorit untuk berlibur. Dalam ajang pameran wisata terbesar di Malaysia Indonesia mendapat predikat ASEAN Favourite Destination. Pameran wisata terbe..

Komunitas Jadi Pintu Masuk Para Pendaki Gunung “Kaum Hawa”

Purwakarta, PINews.com - Bukan menjadi rahasia umum lagi pendakian gunung menjadi salah satu kegiatan yang jumlah peminatnya meningkat tajam dalam kurun waktu 3 tahun terakhir di Indonesia. Selain karena tayangan salahsatu film, peran media sosial juga menjadi motor untuk mengkat..

Ingin Akun Instagram “Ngehits” Dan Jadi Inspirasi Dalam Traveling? Ini Tipsnya

Jakarta, PINews.com - Keberadaan media sosial berbasis foto seperti instagram misalnya, menjadi tren saat ini seiring dengan meningkatnya hobi jalan-jalan atau yang akrab dikenal traveling. Tidak sedikit akun-akun instagram yang memiliki follower ribuan dengan galeri foto tempat-..

Instagram Dan Potensi Wisata Indonesia Dikupas Di Galeri Indonesia Kaya

Jakarta, PINews.com - Tidak dipungkiri lagi kemajuan teknologi, dalam hal ini social media begitu pesat terutama dikalangan generasi muda. Salah satu yang sedang booming saat ini adalah traveling dan instagram. Dua kesatuan yang sangat berbeda namun saling berhubungan erat. Untu..

Yuk Intip Kecantikan Gunung Lembu Yang Mulai Mencuri Perhatian

Purwakarta, PINews.com - Indonesia memang tidak ada habisnya menyimpan rahasia keindahan. Rahasia itu bahkan letaknya ada di depan mata kita,belum terlalu terjamah dan tentunya masih cukup asri untuk didatangi. Satu lagi sebuah destinasi wisata ditemukan di daerah Jawa Barat. Le..