Berita CSR
Kolaborasi dan Inovasi Dorong Keberlanjutan Program CSR

JAKARTA,PINews.com - Transformasi program yang berfokus pada empat strategi, yakni Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused, berhasil mengantarkan PT PLN (Persero) meraih 20 penghargaan PROPER Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Taufiq Dwi Nurcahyo,..

Inovasi Sosial Pertamina Hulu Energi Berdampak Signifikan Bagi Masyarakat

JAKARTA,PINews.com - Berangkat dari kebijakan keberlanjutan PT Pertamina (Persero) sebagai Holding, menjadi semangat yang ditularkan juga dijalankan juga oleh seluruh wilayah Subholding Upstream Pertamina. Khusus Subholding Upstream memiliki kebijakan keberlanjutan yang menjadi ..

Inisiasi Pertamina Patra Niaga Sukses Tingkatkan Kesejahteraan Warga Disabilitas

JAKARTA,PINews.com - Program pengembangan pertanian rakyat di kabupaten Boyolali yang diinisasi oleh PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Subholding Commercial and Trading Pertamina terus menunjukkan dampak positif bagi masyarakat. Sri Nur Hidayati, Manager CSR dan SMEPP PPN, mengung..

Pertagas Sabet 2 PROPER Emas

JAKARTA,PINews.com – PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai bagian dari Subholding Gas Pertamina (PGN) berhasil meraih dua penghargaan Emas dan Green Leadership pada ajang Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) Tahun 2023 yang dise..

Embung Senja, CSR Pertagas OCSA Raih Penghargaan Anugerah Pesona Desa Wisata Sumsel

PALEMBANG,PINews.com –PT Pertamina Gas (pertagas) yang merupakan afiliasi Sub Holding Gas Pertamina melalui unit usahanya yakni Operation Central Sumatera Area (OCSA) meraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Sumatera Selatan yang dilaksanakan oleh Harian Sumatera Ekspress ..

Pertagas Gelar Pelatihan Ecoprint & Shibori di Kutai Kertanegara

TENGGARONG,PINews.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai afiliasi Sub Holding Gas Pertamina bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dalam upaya peningkatan kapasitas pelaku kreatif subsektor kriya di Kutai Kartanegara, Kalimantan T..

Dua Program CSR Pertagas Sabet Penghargaan TJSL & CSR Award 2023

JAKARTA – PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai salah satu afiliasi dari Subholding Gas Pertamina berhasil meraih dua penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan Corporate Social Responsibility (TJSL & CSR) Award 2023 yang diselenggarakan oleh BUMN Track di Hotel Bor..