Berita CSR
Geliat Kampung Lele Tanah Berongga

Tanah Berongga, PINews.com - Budidaya lele mengubah wajah Kampung  Tanah Berongga, dari  tak ternama menjadi popular.  Potret pemberdayaan masyarakat membangun kemandirian. Ramadhan pada 2014  kali ini menjadi berkah bagi Sulastri.  Penganan buatannya, s..

Sambut HUT ke-9 PT Pertamina EP Gelar Pameran Foto dan CSR

Jakarta,PINews.com - PT Pertamina EP menggelar pameran foto dan CSR dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PT Pertamina EP ke-9 yang jatuh pada 13 September 2014 mendatang. Acara yang bertajuk Sinergi Untuk Indonesia ini digelar 8-12 September di Lobby Podium Mena..

PT Pertamina EP Kibarkan Merah Putih di Puncak Mahameru

Bunyu, PINews.com – PT Pertamina EP sukses menjejakan kakinya dan mengibarkan merah-putih di puncak tertinggi di pulau Jawa, uyakni puncak Mahameru, Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Melalui salah satu daerah operasinya yakni Asset 5 Bunyu Field, anak perusahaan dari PT ..

Pertamina-MBA Business Research Center ITB Diresmikan

Bandung, PINews.com - PT Pertamina (Persero) meresmikan bantuan pembangunan Gedung Pertamina-MBA Business Research Center ITB senilai Rp5 miliar sebagai salah satu bentuk dukungan untuk menunjang pengembangan pengetahuan dan sekaligus persiapan sumber daya manusia handal menghada..

Pertamina Berangkatkan 4.200 Peserta Mudik Bareng

Jakarta,PINews.com  – PT Pertamina (Persero) tahun ini memperluas kota tujuan kegiatan Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik hingga ke Sumatera sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial perusahaan dan apresiasi terhadap para mitra kerja di lini terdepan. Perusa..

Budidaya Rumput Laut, PT Pertamina EP Kembangkan Teknologi Solar Cell

Tarakan, PINews.com - Inovasi dalam bidang Corporate Social Responsibilty (CSR) kembali ditunjukkan PT Pertamina EP dengan mengembangkan teknologi yang memanfaatkan tenaga sinar matahari (Solar Cell) yang diperuntukan untuk budidaya Rumput Laut. Inovasi ini dikembangkan di w..

Warga dan Pertamina EP Sukses Kembangkan Energi Alternatif Biogas

Prabumulih, PINews.com - Masyarakat Indonesia sejatinya dikenal dengan kegigihan kerja keras dan inovasinya, apalagi jika dikaitkan dengan masalah energi daur ulang. Banyak bahan di tanah air yang bisa dijadikan bahan baku energi alternatif. Salah satu yang sedang digiatkan adala..