Berita CSR
Ciptakan Entrepreneur Muda, ESP Merambah Makassar

Makassar-PINews.com,- PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional, hari ini kembali meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) unggulannya yak..

Jamkrindo Bekali Mahasiswa Agar Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Jakarta-PINews.com,- Perum Jamkrindo membekali pengetahuan para mahasiswa vokasi Universitas Indonesia melalui kuliah umum bertajuk ‘Peranan Industri Penjaminan dalam Tantangan Industri 4.0’. Melalui kuliah umum tersebut, para mahasiswa/i  diharapkan siap menghad..

Sinergi BUMN, Pertamina Lubricants Dan BPJS Kesehatan Kembali Luncurkan Program Kesehatan Mekanik

Jakarta-PINews.com,- Pertamina Lubricants kembali menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan  meluncurkan program Asuransi  Kesehatan Mekanik periode 2018-2019. Program asuransi kesehatan mekanik ini merupakan program lanjutan dari  yang sudah diluncurkan pada tahun ..

Pertamina Lubricants Salurkan Sarana Pendidikan di Kota Ambon

Ambon,PINews.com,- PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VII mendukung pengembangan pendidikan di Ambon dengan memberikan bantuan sarana pendidikan berupa tas sekolah dan alat tulis kepada siswa dan siswi SD Inpres 60 Taeno Kota Ambon. Acara ini turut di hadiri oleh 300 pe..

Binaan Pertamina EP Tarakan Field “Kelurahan Kampung VI” Raih Penghargaan Gubernur Kaltara

Tarakan-PINews.com,- PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama di  bawah pengawasan SKKMIGAS, melalui unit Asset 5 Tarakan Field, meraih penghargaan CSR predikat Kampung Bersih dari Gubernur Kalimantan Utara. Pengharga..

Peduli Lingkungan, Pertamina EP Lepas Ratusan Tuntong Laut dan Ribuan Pohon Bakau

Rantau, PINews.com - PT Pertamina EP tetap konsisten dalam menjalankan prinsip triple P (Profit, People dan Planet). Komitmen tersebut diwujudkan dalam aksi konservasi Tutong laut dan juga penanaman bakau di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang yang dijalankan oleh Pertamina EP As..

Jamkrindo Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Masyarakat Gorontalo

Jakarta-PINews.com,- Perum Jamkrindo merayakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama masyarakat Provinsi Gorontalo. Peringatan Proklamasi Kemerdekaan bertajuk BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) ini diisi dengan serangkaian kegiatan yang melibatkan m..