Hukum
Kamar Dagang Amerika : Putusan Bioemediasi MA Abaikan Fakta Persidangan

Jakarta, PINews.com - Kamar Dagang  Amerika  di Indonesia  (AmCham Indonesia) menilai   MA  telah mengabaikan fakta di persidangan sehingga memvonis  Bachtiar Abdul Fatah lebih tinggi dari putusan tingkat pertama dan  tingkat banding  ..

Lagi, Indonesia Terpilih Jadi Anggota Dewan HAM PBB

Jakarta, PINews.com - Indonesia kembali dipercaya dunia Internasional dan terpilih menjadi anggota Dewan Hak Asasi Manusia (HAM) di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).  Dalam pemilihan yang dilakukan melalui pemungutan suara di Majelis Umum PBB, Indonesia terpilih untuk mewaki..

Bunuh Tiga Anak Kandungnya, Ibu Ini Justru Bebas Dari Hukuman

London, PINews.com - Seorang Jaksa dari pengadilan  Old Bailey, London, membuat keputusan cukup kontroversial dengan membebaskan seorang Ibu yang membunuh ketiga anaknya. Adalah Jaksa Joe Johnson yang mengambil keputusan berani tersebut, telah membebaskan Tania Clarence, seo..

Ternyata Mantan Guru di JIS Buronan FBI Terkait Paedofil

Jakarta, PINews.com - Terkuaknya kasus kekerasan seksual yang terjadi di Jakarta International School (JIS) merembet kepada kebobrokan yang ternyata disimpan dengan rapih oleh JIS. Apakah kebobrokan yang dimaksud? Tuduhan kekerasan seksual yang dialami oleh salah satu siswa TK J..

Bayi Sembilan Bulan Disidang Atas Tuduhan Pembunuhan Berencana

Jakarta,PINews.com - Apa jadinya jika seorang bayi yang beru berusia sembilan bulan dituduh sebagi otak sebuah tindakan kriminal sekelas pembunuhan berencana., mengamcam polisi dan mengganggu jalannya pemerintahan? Hal itu ternyata benar-benar terjadi di Paskistan. Dilansir Dail..