Politik
Pertemuan ASEAN+3 Akan Hasilkan Dua Dokumen Penting

Manila, PINews.com - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Plus Three (ASEAN+3), yang terdiri dari 10 negara anggota ASEAN, Jepang, China dan Korea Selatan, akan menghasilkan dua dokumen penting. Para pemimpin negara anggota ASEAN, Jepang, China dan Korsel akan bertemu dalam KTT..

ICAN Raih Nobel Perdamaian, Peneliti UGM Muhadi Sugiono Diundang Hadir

Jakarta, PINews.com – Peneliti Unversitas Gadjah Mada (UGM) Muhadi Sugiono mendapatkan undangan untuk menghadiri penganugrahan Nobel Perdamaian 2017. Muhadi selama ini berkiprah sebagai peneliti  di Institute International Studies UGM. Selama ini, dia berkiprah dalam ..

Aung San Suu Kyi Akan Bicara Soal Rohingya

Jakarta, PINews.com -  Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi kabarnya akan buka suara soal krisis pengungsi yang dikecam PBB sebagai "pembasmian etnis" Rohingya. Dia akan berbicara dalam pidato televisi yang akan disaksikan oleh kaum nasionalis Myanmar yang mendukung langkah mil..

Menyigi Potensi Peraih Adhi Makayasa Polri Beroleh Pangkat Tertinggi

Senyampang 1970 hingga saat ini baru ada tiga lulusan terbaik (peraih Adhi Makayasa) Akademi Kepolisian (Akpol) yang berhasil meraih pangkat  tertinggi: jenderal dan menjadi orang nomor satu di Polri. Ketiganya adalah Jenderal (Purn) Sutanto (jebolan Akpol 1973), Jenderal (P..

Iran Kembali Kirimkan Jamaah Haji

Beirut, PINews.com -  Jamaah haji asal Iran kembali hadir. Sekitar 90.000 calon haji Iran diperkirakan menunaikan ibadah haji tahun ini dan mulai tiba kemarin di Arab Saudi setelah setahun sebelumnya Iran memboikot haji menyusul ketegangan diplomatik dengan pemerintah Saudi...

Erdogan: Hasil Referendum Bersih dari Kecurangan

Ankara, PINews.com - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyeru perdana menteri dan pemimpin partai nasionalis untuk menyelamati mereka menyusul hasil referendum konstitusi Turki, Minggu, yang disebutnya bebas dari kecurangan, kata sumber-sumber kepresidenan seperti dikutip Reut..

Suriah Dikepung Pertempuran Sengit

Damaskus, PINews.com  - Pertempuran sengit berkecamuk pada Selasa (11/4) waktu setempat antara prajurit militer Suriah dan gerilyawan di Provinsi Daraa di bagian selatan negeri itu, di tengah keterangan bahwa gerilyawan mendapat bantuan besar melalui perbatasan Jordania.Obse..