Jawa
Kementerian ESDM Buka Lowongan Untuk 800 Posisi

Jakarta, PINews.com - Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) membutuhkan  800 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari berbagai jurusan. Pendaftaran penerimaan CPNS di Kementerian ESDM ini akan dimumkan  20 Agustus - 03 September 2014.  Adapu..

Warek UIN : Ada Pihak Yang Ingin Mencoreng UIN Dengan Menggelar Baiat ISIS di Kampus

Jakarta, PINews.com - Kabar mengejutkan datang dari Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatullah, Ciputat, dimana kampus tersebut diketahui menjadi tempat baiat atau deklarasi ratusan pendukung Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS). Kabar tersebut tidak dibantah ..

Inilah Salah Satu Kebun Binatang Terbaik di Asia Yang Terletak di Indonesia

Jakarta, PINews.com - Selama ini kita mendengar prestasi buruk dari kebun binatang Surabaya di Jawa Timur yang diberitakan media-media internasional dan nasional. Beberapa kematian hewan yang janggal bahkan sempat menjadi sorotan publik hingga pamor Indonesia di mata dunia tentan..

Pemerintah Kembali Buka Lowongan CPNS Agustus Tahun Ini

Jakarta, PINews.com - Pemerintah menindaklanjuti kebijakan menyediakan 5% formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk lintas jurusan, dengan menetapkan 11 jabatan yang bisa dilamar oleh sarjana dari semua jurusan. Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementeria..

Penambang Ilegal Ganggu Perbaikan Jalur Evakuasi Gunung Merapi

Magelang, PINews.com - Gunung Merapi semakin aktif penambang batu dan pasirpun ikut-ikutan tidak menghentikan aktifitasnya, padahal justru seharusnya kegiatan penambangan dihentikan, selain alasan keselamatan, renovasi jalur evakuasi warga yang masih rusak juga menjadi terganggu...

Aktivitas Gunung Merapi Terus Meningkat, Jalur Evakuasi Sejauh 50 KM Akan Diperbaiki

Yogyakarta,PINews.com – Guna mengantisipasi kemungkinan terburuk dari kondisi Gunung Merapi, yakni meletusnya gunung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY menyatakan jalur evakuasi Gunung Merapi yang saat ini mengalami kerusakan akibat dilalui kendaraan berat peng..

Masih Sakit Hati Dengan Megawati, Buruh Menolak Jokowi

Jakarta, PINews.com - Sakit hati para buruh dengan era Megawati Soekarnoputrisaat menjadi Presiden yang melahirkan sistem outsoucing seperti sekarang ini masih belum dilupakan. Mereka menyatakan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dengan ikut meluluskan Jokowi menjadi Pres..