Keamanan
Bintang Terang Alumni Akmil 1989

Jakarta, PINews.com - Karier Brigadir Jenderal (Inf) Eko Margiyono, jebolan Akmil 1989, tengah mencorong. Apalagi, melalui Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/836/X/2017 tanggal 27 Oktober 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, bintan..

Sekjen PBB Prihatin dengan Situasi di Rakhine

New York, PINews.com - Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterresmenyampaikan keprihatinan yang mendalam mengenai kekerasan oleh pasukan keamanan Myanmar setelah serangan terhadap mereka oleh kelompok minoritas Rohingya. "Saya sangat prihatin mengenai kondisi keamanan, kemanusiaan..

Menlu Akan Sampaikan Proposal Indonesia Terkait Konflik di Rakhine State

Yangon, PINews.com - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi yang ditugaskan secara khusus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Yangon, Myanmar, Minggu (3/9) malam sekitar pukul 23:15 waktu setempat. Selanjutnya, pada Senin (4/9) pagi ini, Menlu akan menuju Naypiyda..

Presiden Tak Singgung Soal Aksi Bersama ASEAN untuk Penyelesaian Konflik Rohingya

Jakarta, PINews.com - Presiden Joko Widodo  menyesalkan terjadinya aksi kekerasan terjadi di Rakhine State, Myanmar. Presiden menilai, perlu sebuah aksi nyata bukan hanya pernyataan kecaman-kecaman dalam mengatasi aksi kekerasan yang menimpa warga Rohingya itu. Sayangny..

Indonesia Segera Kirim Pasukan Penjaga Perdamaian ke Afrika Tengah

Jakarta, PINews.com  -  Presiden Joko Widodo telah menandatangan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 25 Tahun 2017 tentang Kontingen Garuda Satuan Tugas Batalyon Komposit Tentara Nasional Indonesia Pada Misi Pemeliharaan Perdamaian PBB di Republik Afrika Tengah. Keputus..

Pemerintah Komit Berikan Reward Kepada Pihak Yang Aktif Terlibat Antisipasi Karhutla

Palembang,PINews – Pemerintah tetap komitmen memberikan reward kepada  pihak-pihak  yang aktif terlibat dalam mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Asisten Deputi Bidkoord Kemananan Nasional Kemenko Polhukam, Brigjen Pol. Bambang Sugeng ..

Ini Kronologi Teror Di Paris Yang Tewaskan Ratusan Orang

Jakarta,PINews.com - Ratusan orang menjadi korban tewas dan terluka akibat serangkaian serangan teroris bersenjata di kota Paris, ibu kota Prancis, pada Jumat malam hingga dinihari waktu setempat (Sabtu dinihari). Berikut ini kronologi awal kejadian waktu Paris dari rangkuman lap..