Borneo
Terkait Proyek IDD, Chevron Pertanyakan Kemampuan FPU Jangkrik

Jakarta-PINews.com. Di sela-sela kunjungan ke Houston, Amerika Serikat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral bertemu dengan petinggi Chevron. Pertemuan tersebut dilakukan di Chevron Headquarter, Selasa (25/7) waktu setempat.  Menteri Jonan diterima Presiden Chevron North Am..

Indonesia-Malaysia Fokus Normalisasi Perdagangan Entikong-Tebedu

Kuching, PINews.com – Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita bersama Menteri Industri dan Perdagangan Internasional Malaysia Dato’ Mustapa Muhamed melakukan kunjungan kerja ke Inland Port Tebedu, Malaysia dan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Sanggau, Kalim..

Pelaksanaan Participating Interest 10% Perlu Partisipasi Aktif Pemda

Balikpapan, PINews.com - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar, membuka sosialisasi implementasi Participating Interest 10% (PI 10%) untuk wilayah Timur Indonesia. Acara ini dalam rangka memberikan penjelasan dan pemahaman terkait implementasi Peratu..

Tunas Inti Abadi Raih Trofi Dalam Pengelolaan Lingkungan Pertambangan

Jakarta, PINews.com - Aspek lingkungan dan keselamatan merupakan dua hal yang penting di industri pertambangan. Perusahaan tambang tidak hanya mengejar produksi tetapi juga harus memperhatikan kedua hal tersebut. Oleh karenanya Kementrian ESDM dalam hal ini Direktorat Jenderal Mi..

KEK Maloy Batuta Siap Beroperas Tahun Ini

Jakarta, IPNews.com – Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak menegaskan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan (MBTK) siap beroperasi tahun ini. Pemerintah Provinsi telah mengucurkan dana ratusan miliar rupiah untuk membangun infrasktur di dalam k..

MUI Tantang Petinggi Gafatar Untuk Berdebat Di Depan Pengikutnya

Jakarta, PINews.com – keberadaan ormas Gafatar yang diduga kuat menyebarkan aliran sesat terus meresahkan. Menyikapi hal ini MUI pun mulai bertindak tegas salahsatunya dengan cara menantang petinggi Gafatar untuk melakukan debat secara terbuka. Wakil Sekretaris Jenderal Ma..

Giliran Batalyon Infantri 521/Dadaha Yudha (Yonif 521/DY) Jaga Perbatasan Indonesia-Malaysia

Nunukan, PINews.com - Prajurit TNI AD dari Batalyon Infantri 521/Dadaha Yudha (Yonif 521/DY) Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya, Jawa Timur, mengamankan wilayah perbatasan menempati 19 pos yang berada di antara Republik Indonesia dan Malaysia di Kabupaten Nunukan, Kaliman..