Nusa Tenggara
Presiden Tinjau Penanganan Gempa di NTB

Jakarta, PINews.com - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Senin (30/7) mengunjungi Kabupaten Lombok Timur, tepatnya lokasi yang terkena dampak gempa. Gempa bumi berkekuatan 6,5 SR terjadi pada Minggu (29/7) mengguncang wilayah Lombok, Bali dan Sumbaw..

Kunjungi NTT, Presiden Bagikan 108. 523 Sertifikat Tanah

Jakarta-PINews.com,- Presiden Joko Widodo melakukan lawatan ke salah satu pulau terluar Indonesia, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur.Orang nomor satu Indonesia ini pun bertemu dan berdialog dengan masyarakat. Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo menyerahkan 108.523 sertifikat ..

Presiden Joko Widodo Resmikan Satu Dari Tujuh Bendungan Di NTT

Jakarta-PINews.com. Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) termasuk salah satu wilayah dengan curah hujan sangat rendah. Oleh karenanya daerah ini sering mengalami kekurangan air. Untuk mengatasi masalah tersebut, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) selama periode 2..

Menteri Jonan Lakukan Groundbreaking PLTMG 350 Nusa Tenggara

Jakarta-PINews.com,-Menteri ESDM Ignasius Jonan melakukan groundbreaking PLTMG 350 tersebar di Nusa Tenggara dan meresmikan PLTU IPP Lombok Timur 2 x 25 MW yang dipusatkan di PLTMG Lombok Peaker, Ampenan Mataram, Jumat (20/10).Dalam kesempatan itu Jonan didampingi Menteri BUMN Ri..

Kemendag Dorong Orang Muda Cinta Produk Dalam Negeri Lewat Dialog

Jakarta-PINews.com,-Dalam menanamkan kecintaan pada produk dalam negeri, Kementerian Perdagangan menyelenggarakan dialog dengan menyasar generasi muda.  Dialogi yang digagas dengan tema “Gerakan Menanamkan Kepedulian Penggunaan Produk Dalam Negeri Kepada Anak Didik dan..

Wamen Arcandra Optimis PLTMG Sumbawa Selesai Akhir 2018

Jakarta, PINews.com - Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat bakal mendapat tambahan pasokan listrik dari Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) yang sedang dibangun di Labuan Badas. Pembangkit yang akan menggunakan gas sebagai bahan bakar ini berkapasitas 50 MW diyakini bak..

PLN Klaim Banyak Desa Terlistriki

Jakarta-PINews.com,-Pemerintah mengklaim program melistriki desa berhasil. Ini dibuktikan dengan data yang menjelaskan kenaikan jumlah desa berlistrik. Hingga Agustus 2017 jumlah desa berlistrik mencapai 73.149 desa naik pesat dibanding tahun 2015 sebanyak 70.391 desa. "Program ..