Berita Terkini
Pertagas Raih Penghargaan Internasional PGEA 2023

JAKARTA, PINews.com - Sebagai perusahaan yang memiliki ekspertis dalam pembangunan, pengelolaan dan pengoperasian infrastruktur energi di Indonesia, PT Pertamina Gas (Pertagas) terus berkomitmen dalam menyalurkan energi yang handal ke berbagai industri strategis di tanah air. Se..

Pertagas Raih Riau Investment Award 2023

PEKANBARU,PINews.com - Afiliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas Operation Rokan Area (Pertagas ORA) sabet penghargaan Riau Investment Award 2023, kategori Realisasi Investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) terbesar ke-3 di Provinsi Riau. Penghargaan diserahkan o..

Kilang Pertamina Internasional Resmikan Program Desa Energi Berdikari Kalijaran Demi Dukung Petani Berkelanjutan Berbasis EBT

CILACAP,PINews.com – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) sebagai subholding Refining & Petrochemical Pertamina berkomitmen untuk terus mengimplementasikan  Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) KPI melalui berbagai program, salah satunya program untuk men..

Wilayah Arun Paling Siap Implementasikan CCS

JAKARTA,PINews.com - Program Carbon Capture Storage (CCS) yang saat ini tengah didorong pemerintah dan para pelaku usaha ternyata bisa diimplementasikan di wilayah ex PT Arun NGL yang sekarang dikelola oleh PT Perta Arun Gas (PAG). Fasilitas di Arun yang dibangun puluhan tahun la..

Waw, PLN Indonesia Power Bakal Kembangkan PLTN Modular

JAKARTA,PINews.com - PLN Indonesia Power mulai bakal menjajaki pengembangan sumber energi baru. Nuklir jadi salah satu pilihannya. Dalam rencana jangka panjang perusahaan terdapat rencana penggunaan nuklir untuk pembangkit listrik skala kecil dan modular (Small and Modular Reacto..

PLN Indonesia Power Beberkan Strategi Jitu Jaga Produksi Listrik Sekaligus Turunkan Emisi

JAKARTA,PINews.com - PLN Indonesia Power (PLN IP ) sudah mencanangkan program penurunan emisi yang dihasilkan dari kegiatan operasinya. Salah satu langkah yang ditempuh adalah diversifikasi energi mulai dari pemanfaatan Energi Baru Terbarukan (EBT) hingga ke nuklir. Mochamad Sol..

Elnusa Genjot Bisnis Petrokimia

JAKARTA,PINews.com  -PT Elnusa Tbk (ELSA) telah mempersiapkan diri melakukan diversifikasi bisnis dan ambil bagian dalam transisi energi. Dalam mengantisipasi tantangan yang akan dihadapi ke depan, Elnusa terus adaptif dan melakukan pengembangan bisnis dengan memperluas lini..

Inovasi Pertagas Dapat Penghargaan dari Kementerian ESDM

JAKARTA,PINews.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai salah satu afiliasi Sub Holding Gas Pertamina meraih penghargaan Dharma Karya dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pada hari Senin (2/10) di Kantor Sekretariat Kementerian ESDM. Arifin Tasrif, Menteri Energ..

Pertamina Gas Tanam Pohon Endemik di Taman Nasional Kutai

KUTAI TIMUR, PINews.com - PT Pertamina Gas (Pertagas) yang merupakan Subholding Gas Pertamina   bersama Balai Taman Nasional Kutai (TNK) dan masyarakat Desa Martadinata melakukan penanaman pohon endemik di Taman Nasional Kutai pada Sabtu (23/9). Kegiatan Corporate Soci..

Pertagas Gelar Gas Innovation Awards 2023

JAKARTA,PINews.com -  PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai afiliasi Sub Holding Gas Pertamina terus berkomitmen dalam mendukung berbagai program inovasi yang digagas oleh para pekerjanya. Komitmen ini diwujudkan dengan digelarnya Gas Innovation Award 2023 (GIA 2023) pada 18-2..