Berita Terkini
Dampak Letusan Gunung Kelud Hingga Australia

Jakarta, PINews.com - Letusan Gunung Kelud yang terjadi pada Kamis (13/2) tidak ternyata tidak hanya berimbas di daerah sekitar gunung namun hingga ke mancanegara. Australia tidak ketinggalan terkena imbas meletusnya gunung yang terletak di perbatasan Blitar dan Kediri ini. Sep..

Putri Indonesia Berniat Perkenalkan Batik Mangrove di Miss Universe 2014

Surabaya, PINews.com - Setiap perhelatan Miss Universe perwakilan Indonesia memang kerap kali mengungdang perhatian dewan juri ajang kecantikan dunia itu karena keunikan budaya seperti baju daerah yang digunakan wakil Indonesia. Untuk itu pada pagelaran tahun ini Puteri Indonesi..

Flu Babi Akibatkan 44 Orang Meninggal di Mesir

Jakarta, PINews.com - Jumlah orang yang meninggal akibat flu babi di Mesir sejak awal Desember 2013 telah mencapai 44. Virus A/H1N1, yang dikenal sebagai "flu babi", telah "dikategorikan sebagai influenza musiman oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2010", kata kata Juru Bi..

Abu Vulkanik Letusan Gunung Kelud Lebih Parah Dibanding Gunung Merapi

Kediri, PINews.com - Status Gunung Kelud yang dinaikan menjadi awas pada Kamis malam menandakan gunung di daerah perbatasan Kediri dan Blitar itu mulai meletus. Sejak semalem material berupa hujan abu dan kerikil sudah melanda Kediri dan beberapa  daerah di sekitarnya. Sela..

Hujan Kerikil Akibat Letusan Gunung Kelud Terjadi Hingga di Kota Batu

Malang, PINews.com - Gunung Kelud sudah dinaikan statusnya menjadi Awas pada Kamis malam (13/2). Hujan Batu mulai menghujani kawasan sekitar Kelud seperti Kediri, bahkan dilaporkan hujan batu juga melanda kota disekitar Kediri tepatnya di Batu, Malang. Dilansir dari berbagai sum..

Hujan Batu di Kediri, Suasana Mencekam Selimuti Gunung Kelud Saat Meletus

Kediri, PINews.com - Gunung Kelud mulai menunjukan tanda akan memuntahkan laharnya. Kamis malam (13/2) status gunung Kelud dinaikkan menjadi Level IV (Awas). Hujan batu kerikil mulai mengguyur Kediri sebagai dampak akibat erupsi Gunung Kelud (1.730 mdpl) di Kecamatan Ngancar, Ka..

Gunung Kelud Meletus

Blitar, PINews.com - Warga sekitar Kaweron, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, berhamburan keluar rumah setelah dihebohkan kabar Gunung Kelud meletus. Kamis malam gunung Kelud dinaikkan statusnya dari Siaga (Level III) menjadi Awas (Level IV). Dilansir Antara, Kabar ..

Asyik, Taylor Swift Umumkan Konser di Jakarta Tahun Ini

Jakarta, PINews.com - Kebar gembira bagi para penggemar Taylor Swift yang telah lama menantikan kedatangannya ke Indoenesia. Penyanyi cantik asal Amerika Serikat itu resmi mengumumkan Jakarta sebagai salah satu tempat yang akan didatanginya dalam konser yang bertajuk RED Tour Asi..

Hitung Jumlah Ikan Paus Dari Luar Angkasa?

Jakarta, PINews.com - Para ilmuwan menggunakan metode baru untuk menghitung populasi paus dari luar angkasa. Caranya dengan menggunakan citra-citra satelit beresolusi tinggi serta piranti lunak pemroses citra yang otomatis mampu mendeteksi kalau nampak mamalia rak..

Wow, Anjing Ini Menyelamatkan Majikannya Dari Kanker

Jakarta, PINews.com – Selama ini kita mengenal anjing sebagai sahabat terbaik manusia. anggapan tersebut baru saja dibuktikan oleh Diane Papazian, asal New York, AS, yang mengatakan, anjingnya yang bernama Troy itu terus-menerus menyundul payudaranya ketika anjing itu masih..