PT Pertamina EP Peduli Generasi Muda Daerah Melalui Olahraga Motorcross

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Rabu, 29 Januari 2014 - 16:06 PM
Credit by: Turnamen motorcross digelar PT Pertamina EP sebagai wadah penyeluran minat dan bakat pemuda di Lirik. (PT Pertamina-EP)

Lirik, PINews.com - Dalam rangka meningkatkan minat dan bakat olahraga para pemuda di bidang motorcross, PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pemuda Lirik menyelenggarakan Turnamen Motorcross di wilayah Riau dan sekitarnya pada Sabtu-Minggu, 25-26 Januari 2014.

Dilansir dari website resmi PT Pertamina EP (www.pertamina-ep.com), acara ini dihadiri ribuan masyarakat Lirik dan berlangsung sangat meriah. Bukan hanya masyarakat, jajaran pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu juga turut menghadiri Turnamen Motorcross, seperti Camat Kecamatan Lirik Bapak Sharman, Wakil Bupati INHU Bapak Harman Harmaini dan beberapa anggota DPRD INHU.

Dalam sambutannya saat pembukaan, Agus Amperianto selaku Manajer HUMAS PT Pertamina EP mengungkapkan bangganya perusahaan dengan diadakannya turnamen motorcross yang dinilai sangat positif. Menurutnya, perusahaanpun berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang pencarian atlet-atlet motorcross yang dapat mengharumkan nama Riau dan nama Lirik pada khususnya.

Selain atlet dari Riau, atlet motorcross dari beberapa wilayah Sumatera Barat juga turut ikut serta dalam turnamen ini. Bahkan ada beberapa atlet dari Malaysia yang turut meramaikan.

“Terima kasih atas kepedulian Pertamina dalam pelaksanaan turnamen motorcross” ujar Hendrik selaku ketua panitia turnamen.

Editor: Rio Indrawan