24 Anak Sukses 'Dilirik' Adidas Dalam Program Predator Hunt 2014

Penulis: WB - Waktu: Jumat, 7 November 2014 - 01:19 AM
Credit by: Suasana seleksi ajang Adidas Predator Hunt (Ist)

Jakarta, PINews.com - Produsen olah raga asal Jerman, Adidas, telah menetapkan 24 pemain muda sepak bola berbakat melalui program Predator Hunt yang digelar di Jakarta dan Bandung sejak Oktober 2014 lalu.

Sebanyak 24 pemain tersebut akan mengikuti tahap pemilihan selanjutnya yaitu masa bootcamp, dimana pemain mendapatkan pelatihan yang tidak hanya mengasah teknik unggul bermain sepak bola, melainkan juga membekali finalis dalam kelas personal branding dan sport science, berkat kerjasama dengan Chelsea Football Club Soccer School Indonesia (CFCSS ID).

Hasrin Jailani, Technikal Director CFCSS ID mengungkapkan terkejut dengan bakat yang berhasil dijaring program ini. "Kami sangat senang dapat bertemu dengan anak-anak yang sungguh berbakat dalam bidang sepak bola. Hampir seluruh peserta memiliki kemampuan dasar sepak bola yang cukup baik."

"Dalam menentukan 24 finalis yang akan melangkah ke tahap selanjutnya untuk menjadi lima besar, kami memasukkan unsur pendukung di luar teknik sepak bola, seperti kekuatan mental, pengetahuan, perilaku, kemampuan berkomunikasi, kemampuan mengendalikan diri, kepercayaan diri serta kelincahan sebagai aspek penilaian," lanjutnya..

Rangkaian bootcamp Adidas Predator Hunt akan diadakan pada 6- 9 November 2014 di Jakarta. Para finalis akan diberikan berbagai pelatihan dan workshop seperti kelas Motivational Personal Branding oleh Yovita Lesmana, kelas Football Science oleh Matias lbo, dan kelas Football Tactical oleh CFCSS ID.

Dipuncak acara, Adidas akan memilih 5 pemenang utama dan masing-masing berhak atas hadiah produk senilai Rp 25 juta, pelatihan gratis selama 1 tahun di CFCSS ID, serta sepatu Adidas predator terbaru yang dipersembahkan secara khusus oleh legenda sepak bola dunia yang dihadirkan oleh Adidas ke Indonesia.

Editor: RI