Kerajaan Inggris Memaksa Pangeran Harry Putus Dengan Kekasihnya?

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Senin, 3 Februari 2014 - 11:51 AM
Credit by: Pengeran Harry dan Kekasihnya Cressida Bonas (mirror)

Jakarta, PINews.com - Setelah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, kredibilitas keluarga kerajaan Inggris kembali meningkat, terlebih lagi setelah lahirnya putra mereka Pangeran George.

Namun keluarga kerajaan kembali diselimuti berita yang kontroversial setelah dikabarkan bahwa Pangeran Charles memaksa putranya Pengeran Harry ynang tidak lain adalah adik Pangeran William untuk memutuskan cinta dengan kekasihnya, Cressida Bonas.

Dikutip dari Showbizspy, Pangeran Charles khawatir dengan meningglanya ayah tiri dari Cressida Bonas. Menurut sumber, Pangeran Harry didesak mundur oleh ayahnya karena latar belakang keluarga Cressida yang tidak baik.

"Harry langsung melunak ketika sang ayah menyuruhnya untuk mundur karena latar belakang keluarganya yang tidak baik," ujar seorang sumber.

Sebelumnya diktehaui bahwa ayah Cressida yakni Christoper Shaw ditemukan tewas dengan dugaan overdosis obat-obatan terlarang. Selain itu, Shaw yang merupakan suami keempat dari ibu Cressida juga dikabarkan memiliki masalah keuangan.

Menurut sumber, kondisi ini membuat sang pangeran sangat sedih dan patah hati karena disatu sisi harus menuruti ayahnya, disisi lain sangat mencintai Cressida Bonas.

Editor: Rio Indrawan