Inter Harus Waspada, 3 Klub Besar Liga Inggris Siap 'Bajak' Mauro Icardi

Penulis: Rio - Waktu: Selasa, 10 Februari 2015 - 23:40 PM
Credit by: Mauro Icardi (Inter.it)

Milan, PINews.com - Internazionale Milan harus mulai waspada saat ini. Tidak hanya waspada untuk terus menjaga tres hasil positif di Liga Italia tapi juga harus waspada dengan beberapa pemainnya yang bermain gemilang dan siap dibajak klub-klub elit eropa di bursa transfer musim panas akan datang.

Nama-nama seperti Kovacic, Guarin, Handanovic dan Icardi adalah nama yang sering disebut sebut akan hengkang. Tapi satu nama telah diamankan Inter adalah Mateo Kovacic. Pemuda bertalenta asal Kroasia itu baru saja memperpanjang kontrak bersama Inter hingga 2019. Sementara itu tiga nama lainnya masih terus digoyang tawaran menggiurkan.

Mauro Icardi adalah pemain Inter yang paling diburu. Striker muda berusia 21 tahun tampil gemilang di musim ini dengan mencetak 13 gol atau hanya terpaut satu gol dibawah Carlos Tevez di daftar top scorer sementara Liga Italia Seri A.

Harian La Gazetta Dello Sport mengabarkan pada pertandingan antara Inter melawan Palermo minggu lalu, ada utusan khusus yang bertujuan untuk memantau permainan Icardi. Tidak tanggung-tanggung utusan khusus tersebut berasal dari tiga klub besar Liga Inggris yakni Liverpool, Manchester City dan Chelsea.

Tiga utusan klub itu pun pulang dengan sumringah karena Icardi bermain cemerlang dengan mencetak 2 gol dari kemenangan Inter 3-0.

Ketiga klub Liga Inggris itu bergerak cepat setelah ada signal tidak harmonisnya Icardi dengan fans Inter (interisti), di mana para fans menganggap Icardi tidak bermain sepenuh hati sehingga gagal membantu Inter memenangkan pertandingan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Namun Inter dipastikan tidak akan begitu saja melepas ujung tombaknya. Angka tinggi disiapkan Inter untuk memagari Icardi dari rayuan klub besar. Selain itu Interisti juga sudah mulai melunak dengan mengeluh-eluhkan nama Icardi saat mencetak dua gol ke gawang Palermo. 

Editor: RI