8 Nama Akan Bersaing Duduki Kursi No.1 di PSSI

Penulis: Rio - Waktu: Rabu, 18 Februari 2015 - 23:28 PM
Credit by: Kantor baru PSSI

Jakarta, PINews.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bersiap menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2015 di Surabaya pada 18 April dengan agenda utama adalah memilih Ketua Umum baru periode 2015-2019.

Ada delapan nama yang bertarung memperebutkan kursi No.1 di jaga sepakbola tanah air. mereka adalah  Djohar Arifin Husin, La Nyalla Mattalitti, Benhard Limbong, Subardi, Muhammad Zein, Sarman, Syarif Bastaman dan Achsanul Qosasih.

Dilansir kantor berita Antara, Wakil Ketua Komite Pemilihan PSSI, Max Boboy mengungkapkan bahwa Komite Pemilihan juga mengumumkan nama-nama calon wakil ketua umum PSSI hingga calon Komite Eksekutif PSSI yang juga akan bersaing pada KLB PSSI.

“Dari 49 nama yang masuk menjadi calon wakil ketua, hanya 17 nama yang lolos. Sedangkan 147 calon yang diajukan untuk posisi anggota Komite Eksekutif hanya 38 nama yang dinyatakan lolos," ungkap Max.

Ada yang berbeda di KLB kali ini di mana ada dua wanita calon komite eksekutif, mereka adalah Dizal Ali dan Monica Desideria.

Semoga persaingan sehat nantinya akan tercipta agar lahir pula PSSI yang sehat dan bebas dari kepentingan kemudian cita-cita sepakbola Indonesia untuk menduniapun akan terwujud.

Editor: RI