Ini Faktor Kacaunya Pelayanan Commuterline Hari Ini

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Selasa, 11 Februari 2014 - 09:38 AM
Credit by: Suasana Commuter Line yang berhenti disekitar Cipinang (portalindonesia.com)

Jakarta, PINews.com - Gangguan pada jalur Commuter Line Pagi ini (11/2) membuat antrian di sejumlah stasiun seperti di Jatinegara dan Manggarai.  

"Stasiun Manggarai jalur penuh, sehingga KRL masuk Stasiun Manggarai mengalami antrean. Perjalanan hanya sampai Manggarai kembali ke Bekasi untuk mengurangi antrean, dampak gangguan wesel di Stasiun Gambir," tulis tulis PT Kereta Commuterline Jabodetabek (KCJ) melalui akun Twitter resmi @CommuterLine

"Depok arah Sudirman mengalami antrean masuk Manggarai," tambah admin PT KCJ.

Gangguan terjadi karena rusaknya Wesel di stasiun Gambir. "Wesel masih dalam Perbaikan, untuk Kereta Api masuk & keluar Stasiun Gambir dilayani manual (diengkol). Berdampak pada antrean Kereta Api,"  tulis PT KCJ.

Selain antrian, pemeberhentian juga terjadi seperti yang terjadi di perlintasan Bekasi-Jakarta di wilayah Cipinang dimana para penupang kesal dan sempat melempari kereta dengan batu.

Atas ketidaknyamanan yang diterima para penumpang pihak Commuter Line mengaku saklah dan meminta maaf.

Atas gangguan tersebut, PT KCJ pun menyampaikan permohonan maafnya kepada pengguna jasa mereka. "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," begitu tulis admin PT KCJ di akun @CommuterLine

Editor: Rio Indrawan