Suara Menyeramkan Terompet Misterius Dari Langit Hebohkan Berbagai Negara Di Dunia

Penulis: Awan - Waktu: Selasa, 26 Mei 2015 - 14:17 PM
Credit by: Ilustrasi

Jakarta, PINews.com - Masyarakat dunia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir dikejutkan dengan adanya suara aneh memekan telinga yang berasal dari langit. Meskipun tidak seluruh umat manusia di palnet bumi bisa mendengarnya, namun suara yang sekilas mirip terompet itu cukup menghebohkan masyarkat di beberapa negara.

Para penduduk dari Penduduk Amerika Serikat (AS), Jerman, Kanada, Australia, Ukraina, dan Belarus adalah saksi hidup fenomena aneh tersebut dan keanehan tersebut bisa dilihat di di berbagai media sosial.

Rekaman terbaru dari suara misterius dan menyeramkan dari langit itu diunggah oleh sang saksi mata yang berasal dari Kanada bernama Kimberly Wookey  pada awal Mei lalu.

“Saya pribadi tidak percaya suara ini berhubungan dengan hal-hal religius atau dari alien, kereta, konstruksi, dan hal-hal lain. Saya percaya suara terompet ini adalah fenomena geofisika,"ujar Wookey seperti dilansir dari Metro.

Cerita aneh lainnya yang berasal dari saksi mata disampaikan oleh Aaron Taylor asal Montana, AS. Ia bercerita setelah mendengar suara mengerikan dari langit, dirinya sering bermimpi buruk, bahkan menurut keluarganya Ia sampai berteriak ketakutan dalam tidur.

“Istri saya bilang saat itu saya berteriak. Sebelumnya, dia tidak pernah mendengar saya berteriak," kata Taylor.

Sementara itu, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) sendiri memiliki teori tersendiri tentang suara yang pertama kali didengar pada tahun 2008 itu.

Menurut NASA, suara misterius tersebut berasal dari 'suara latar belakang' yang dikeluarkan bumi. “Jika manusia memiliki antena radio, bukannya telinga, kita akan mendengar simfoni luar biasa atau suara aneh yang dikeluarkan planet kita," kata Juru Bicara NASA.

Editor: RI