Bek Inter : Akan Ada Inter Yang Berbeda Musim Depan

Penulis: Rio - Waktu: Kamis, 28 Mei 2015 - 06:00 AM
Credit by: Juan Jesus (sempreinter)

Jakarta, PINews.com - Internazionale harus diakui porak poranda pada musim 2014/2015 ini setelah gagal kembali untuk bermain di kompetisi eropa musim depan. Namun demikian palang pintu Inter Juan Jesus meyakinkan bahwa akan ada Inter yang berbeda di musim depan untuk bersaing dengan Juventus, AS Roma dan Napoli di papan atas untuk merebut scodetto dan Copa Italia.

“Kami harus meraih level (permainan) yang lebih tinggi. Inter merupakan klub yang telah memenangi banyak (gelar), dan kami harus kembali pada level-level seperti itu (saat menjadi juara),” kata Juan Jesus seperti dilansir dari Football Italia.

Menurut pemain yang akrab dipanggil “JJ”, saat ini menajemen Inter tengah berkerja keras untuk membentuk tim yang sesuai dengan keinginan Mancini untuk memulai musim depan dengan lebih trengginas.

“Para direktur (klub) melakukan yang terbaik untuk Inter. Tahun depan, kami akan memulainya dengan tim tangguh,” katanya.

Salahsatu pemain yang paling diisukan akan diboyong Erick Thohir sang presiden Inter adalah Yaya Toure yang memiliki hubungan baik dengan Roberto Mancini saat melatih Manchester City. Yaya dianggap memiliki mental juara yang dibutuhkan Inter yang sebagian besar diisi oleh para pemain muda musim depan.

Editor: RI