MU Buru Tiga Pemain Jerman - Mourinho Inginkan Cavani

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Senin, 17 Februari 2014 - 13:23 PM
Credit by: Cabani menjadi incaran Mourinho, Manajer Chelsea (AFP)

Jakarta, PINews.com - Manchester United dikabarkan sedang bersiap melakukan perburuan untuk mendapatkan tiga punggawa sekaligus pemain TImnas Jerman. Harian The Sundar Mirror juga melaporkan bahwa Moyes kini sedang memburu sejumlah pemain Jerman pada musim ini. Mereka yakni  Marco Reus, Ilkay Gundogan danToni Kroos.

Surat kabar itu melaporkan, "Pihak United kini sedang berembuk bersama dengan Dortmund berkaitan dengan upaya itu (memboyong tiga pemain Jerman)."

KAbar mengejutkan lain di Liga Inggris yakni Mourinho yang sedang mengincar Edinson Cavani dan Luke Shaw, kabarnya kedua pemain itu ditargetkan berseragam The Blues sebelum digelarnya Piala Dunia 2014 di Brasil.

Harian The Sunday Mirror menulis, "Cavani tidak terlalu bersinar ketika membela PSG. Diyakini bahwa upaya pembelian ini bakal menuai sukses di masa depan, dan Chelsea berada di antreal terdepan untuk mendatangkan Cavani."

"Kesepakatan mendatangkan Cavani besar kemungkinan bakal menyedot dana mencapai 50 juta pound. Jumlah ini merupakan rekor bayaran terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris, dengan merujuk kontrak Fernando Torres tiga tahun lalu." 

Editor: Rio Indrawan