Legenda Inter Percaya Kepada Erick Thohir

Penulis: Indra - Waktu: Sabtu, 29 Agustus 2015 - 07:09 AM
Credit by: Erick Thohir (sempreinter)

Denpasar, PINews.com - Meskipun diakhir bursa transfer Inter dicecar habis-habisan lantaran menjual gelandang potensial Mateo Kovacic ke Real Madrid, keputusan manajemen Inter itu tidak menyulutkan dukungan kepada sang presiden Inter, Erick Thohir.

Dukungan juga diberikan oleh salahsatu legenda Inter, Youri Djorkaeff yang menyatakan keyakinannya bahwa Inter dibawah tangan yang tepat.

“Presiden Erick Thohir mempunyai tugas yang berat, yaitu membangun sejarah baru setelah era Massimo Moratti. Melihat strateginya sejauh ini, saya yakin Inter berada di tangan yang tepat," ujar Djorkaeff.

Mantan gelandang Timnas Perancis itu juga berkomentar tentang strategi inter dalam bursa transfer musim ini yang dinilainya cukup baik, terutama dengan pembelian Goffrey Kondogbia, di mana Inter harus merogoh kocek dalam untuk mendatangkan pemain 22 tahun dari AS Monaco.

“Menurut saya, dia punya potensi untuk menjadi pemain hebat. Apalagi dia sudah dipanggil tim nasional Prancis. Hal itu akan menambah kepercayaan dirinya. Semoga dia bisa memenuhi ekspektasi dari harga mahalnya” kata Djorkaeff kepada wartawan saat menghadiri acara Gathering Nasional Inter Club Indonesia di Bali (28/8/2015).

Djorkaeff berharap dengan skuad sekarang ini Inter bisa meningkatkan level permainannya sehingga bisa bersaing untuk kembali mengakhiri posisi klasemen di zona liga Champion atau bahkan bersaing dengan Juventus untuk merebut gelar scudeto.

Editor: RI