Hingga Malam Jabodetabek Berpotensi Diguyur Hujan

Penulis: Yurika - Waktu: Senin, 20 Februari 2017 - 12:07 PM
Credit by: FB/Doris Dolarasasana

Jakarta, IPNews.com -  Warga yang akan beraktifitas di luar ruangan agar mempersiapkan payung atau mantel. Cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari ini diprediksi akan hujan dengan intensitas sedang hingga ringan. Hujan terjadi sejak pagi hingga dini hari. 

Dari keterangan BMKG, Senin (20/2) pagi, hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Sedangkan potensi hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di Jakarta Selatan, Kepulauan Seribu, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi. 

Adapun pada siang dan sore hari, wilayah yang berpotensi mengalami hujan ringan adalah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Potensi hujan sedang diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor. 

Pada dini hari, wilayah Jakarta Barat, Tangerang, Depok, dan Bogor berpotensi mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Bekasi akan mengalami hujan sedang. 

BMKG memberi peringatan bahwa hujan berpotensi disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jabodetabek. 

Editor: HAR