Inter Sukses Mencuri Poin di Roma

Penulis: Rio Indrawan - Waktu: Minggu, 2 Maret 2014 - 05:39 AM
Credit by: Skuad Inter (inter.it)

Roma, PINews.com - Intermilan sukses mencuri poin saat bertandang ke Olimpico markas AS Roma. Skor kaca mata 0-0 menjadi akhir pada pertemuan yang dihelat Minggu dini hari (2/3).

Meskipun bermain dikandang lawan Inter justru menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang melalui Palacio dan Icardi. Namun dewi fortuna belum berpihak pada Cambiasso cs.

Roma sendiri bukan tanpa peluang, memasuki pertengahan babak pertama sebenarnya Roma berhasil membobol gawang Inter yang dikawal Handanovic, akan tetapi wasit lebih jeli dengan melihat Destro terlebih dahulu berada di posisi offside.

Memasuki babak kedua tempo pertandingan semakin meningkat kali ini penguasaan bola berimbang. Kedua pelatih pun merubah komposisi pemain untuk membuka celah masing-masing tim.

Walter Mazzari menggantikan motor serangan Inter malam ini Ricky Alvarez dengan Hernanes yang dikatakan masih dalam masa pemulihan cedera, kemudian berturut-turut Botta dan Zanetti untuk menambah daya gedor serangan.

Rudi Garcia (perlatih Roma)pun tidak ketinggalan memasukkan Pjanic, Bastos dan Florenzi.

Pjanic sempat berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic tapi kiper asal Slovenia itu masih bisa menyelamatkan gawang Inter.

Sebaliknya Inter berhasil terus menekan Roma di 15 menit terakhir babak kedua namun gagal menembus tembok yang dibangun para Srigala Roma, alhasil skor tanpa gol pun menutup laga.

Dengan hasil ini Inter masih bercokol di posisi kelima sementara Roma gagal mendekati Juventus di peringkat pertama yang baru akan bertanding malam nanti melawan AC Milan. 

Editor: Rio Indrawan